Venna Melinda Mulai Pamer Kemesraan dengan Ferry Irawan, Elma Theana: Capek Kali Bohong-bohongan

    Artis senior Venna Melinda belakangan ini ramai dibicarakan lantaran diduga menjadi kekasih baru Ferry Irawan.

    Kabar tersebut berawal dari beredarnya foto dan video romantis di laman media sosial Venna Melinda, seketika hubungan keduanya menyeruak.

    Baik Ferry maupun Venna seolah tak segan memamerkan kemesraan layaknya pasangan kekasih yang sedang dimabuk cinta.

    Menariknya, Venna Melinda memiliki panggilan sayang untuk Ferry Irawan, yakni dengan panggilan Papa, sedangkan Ferry memanggil Vena dengan sebutan Mama.

    “Kata Vania: Keluarga Cemara terdiri: dari Papa Ayam @ferryirawanofficial ,, Anak Iyam @vaniaathabina24, Mama Uyam @vennamelindareal,” ucapnya.

    Lantas, benarkah pertanda bahwa hubungan mereka akan berlabuh indah di pelaminan?

    Sayang seribu sayang Ferry dan vena masih enggan buka-bukaan terkait asmara yang tengah mereka rajut.


    Meski begitu, Elma Theana sahabat dari Venna Melinda justru memberikan ‘spoiler’ soal hubungan Ibunda Verrel Bramasta itu.

    “Aku sebagai seorang sahabat, seneng-seneng aja. Happy apalagi kan mereka sama-sama lajang, sama-sama sendiri,” ucapnya.

    Lantas, Elam mengungkap awal kedekatan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang ternyata ada campur tangannya juga.

    “Awalnya kan dari Vena bikin vlog ya kan, terus sudah gitu butuh Ferry nelpon-nelpon ke aku minta nomor teleponnya Ferry untuk vlog aja,” katanya.

    “Setelah itu kayaknya (berjalan) termasuk aku nyomblangin juga sih,” kata Elma Theana lagi.

    Ia juga menduga bahwa Venna dan Ferry lelah harus berhubungan secara tertutup, maka keduanya memutuskan untuk go public.

    “Lama-lama deket ya udah akhirnya (mesra), tadinya mau diem-diem aja gitu ternyata aku kaget akhirnya mereka memutuskan untuk ‘udahlah capek kali ya bohong-bohongan gitu,” tuturnya, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari YouTube Indosiar pada Senin, 13 Desember 2021.

    Elma juga menyebut bahwa hubungan Venna dan Ferry terbilang sangat baru, maka dari itu ia akan mendukung sang sahabat agar bisa membawa hubungannya ke tahap serius.

    “Mendukung lah, dua-duanya udah pada hijrah. Aku sebagai seorang sahabat seneng banget gitu. Aku lihat mereka berdua ini kalau ngobrol kayak sama-sama nyaman,” ujarnya.

    “Baru sih ya, baru-baru banget mungkin sekitar semingguan kalinya baru semingguan mulai kelihatan ya makan bareng, olahraga bareng,” ujar Elma Theana lagi.***

    Tidak ada komentar untuk "Venna Melinda Mulai Pamer Kemesraan dengan Ferry Irawan, Elma Theana: Capek Kali Bohong-bohongan"