Crazy Rich Surabaya Ini Beri Mertua Vanessa Angel Uang Rp400 Juta, Untuk Tabungan Gala Sky



    Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa menyerahkan hasil lelang buku kepada keluarga Bibi Andriansyah.  Pemilik akun Instagram @bayuewalker88 membeli bulu yang berjudul Personal Branding itu dibeli seharga Rp398.888.000.

    Namun, pengusaha yang dijuluki Crazy Rich Surabaya itu membulatkan nilai uang ketika ditransfer menjadi Rp. 400 juta. Ia berharap, hasil lelang tersebut bisa digunakan untuk keperluan anak dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, yakni Gala Sky.

    “Hasil lelang buku kemarin sudah saya serahkan kepada H. Faisal. Ditransfer genap Rp400.000.000 oleh mas @bayuewalker88 langsung ke rekening YAYASAN,” tulis Tom Liwafa dalam keterangannya, Kamis (2/12/2021).

    Terlihat Tom Liwafa dan pria pemilik akun @bayuewalker88 menyerahkan uang tersebut secara simbolis kepada Faisal. Bersama dengan Fuji, Fadly, Gala Sky hingga ibu Bibi Andriansyah pun turut ikut tersenyim ke arah kamera.

    Dalam slide terakhir, tampak Tom Liwafa memperlihatkan bukti transfernya. Selain itu, ia berharap bantuan ini bisa melancarkan rezeki untuk kedua belah pihak serta bermanfaat.

    “Semoga berkah untuk semua, dilancarkan rejeki buat semua. Untuk hasil penjualan buku selanjutnya semua keuntungan akan dibagikan ke panti asuhan sesuai dengan postingan yang saya bagikan sebelum ini,” tuturnya.

    Lantas unggahan itu mendapatkan beragam reaksi netizen. Banyak dari warganet yang ikut merasa bahagia dan mendoakan untuk kedua belah pihak. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa ayah dan adik mendiang Vanessa,  Doddy Sudrajat dan Mayang akan iri melihat kabar tersebut.

    “Masya Allah berkah mas,” tulis Putra Siregar.

    “Terimakasih org baik, semoga rezekinyaa ditambah berkali kali lipat sama Tuhan amin,” tulis netizen.

    “Alhamdulillah..bahagiiaa bgtt liat senyum Pak Faisal,” tulis netizen lain.

    “Makin panas dody dan mayang,” tulis netizen lain.

    “Doddy ketar ketir,” tulis netizen lainnya.

    Tidak ada komentar untuk "Crazy Rich Surabaya Ini Beri Mertua Vanessa Angel Uang Rp400 Juta, Untuk Tabungan Gala Sky"