Cewek Pamer Nikahi Sugar Daddy 'Lansia', Warganet Temukan Fakta Mengejutkan


    Seorang cewek yang memamerkan hubungannya dengan "sugar daddy" menjadi viral. Ia juga menunjukkan momen pernikahannya dengan sosok pria yang sudah terlihat lanjut usia atau lansia itu.

    Cerita ini dibagikan oleh sang cewek di akun TikTok miliknya, @restijum. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 1,3 juta kali dan mendapatkan 42 ribu tanda suka.

    "My sugar daddy," tulis cewek ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Rabu (1/12/2021).

    Dalam video, cewek ini membagikan sejumlah foto yang menunjukkan kehidupan mewahnya. Ia sering berpergian ke tempat mewah bersama seorang pria yang disebutnya sebagai "sugar daddy".

    Keduanya juga selalu berpenampilan glamor setiap mendatangi tempat mewah. Sang cewek kerap mengenakan dress pesta, sedangkan pria yang menjadi pasangannya mengenakan setelan jas ataupun kemeja rapi.

    Salah satu foto menunjukkan momen saat cewek ini dilamar oleh pria itu. Ia menunjukkan cincin di jari manisnya, dengan latar belakang gedung-gedung pencakar langit di malam hari.

    Viral Cewek Pamer Nikahi Sugar Daddy 'Lansia'. (TikTok)

    Cewek dan pasangannya itu juga kerap makan di restoran mewah. Hal ini terlihat dari foto yang ada di slide video tersebut.

    Selain pertunangan, cewek ini juga membagikan foto pernikahannya dengan pria "sugar daddy" itu. Keduanya berpose kompak dengan baju pernikahan, sambil menunjukkan kartu pernikahan.

    Sang cewek juga seolah ingin menunjukkan kehidupan mewahnya karena menikahi pria yang terlihat tua itu. Ia memamerkan sejumlah barang, seperti tas dari brand fashion ternama.

    Viral Cewek Pamer Nikahi Sugar Daddy 'Lansia'. (TikTok)

    Ia juga membagikan foto saat sedang berlibur bersama suaminya itu. Terlihat, keduanya menikmati kebersamaan di tengah pemandangan alam persawahan.

    Foto kemesraan cewek itu dengan suaminya yang terlihat sudah lansia langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka justru menuliskan beragam komentar positif dan dukungan.

    Tak sampai di situ, warganet bahkan menemukan fakta mengejutkan mengenai sosok "sugar daddy" lansia itu. Ternyata, suami cewek itu bukanlah lansia seperti terlihat dalam foto itu.

    Warganet mengungkap jika cewek itu menggunakan aplikasi untuk mengedit wajah suaminya. Alhasil, sang suami terlihat jauh lebih tua dan penuh keriput, sehingga cewek itu sampai mirip cucunya.

    "Keren, hidup itu sebuah pilihan dan kamu telah memilih yang benar sesuai keinginanmu. Lanjutkan," dukung warganet.

    "Itulah kalau lelaki kaya, di mana-mana selalu dikerubungi orang cantik," sahut warganet.

    "Ini suaminya dipakein Faceapp," beber warganet.

    "Gue bisa bedain dengan cara lihat tangannya," tambah yang lain.

    "Kagak gaes, itu bener suaminya. Cuma editan," komentar warganet.

    "Seumuran tapi bisa treat like a queen itu keren sekali," puji warganet.

    Video ini bisa disaksikan di sini.

    Tidak ada komentar untuk "Cewek Pamer Nikahi Sugar Daddy 'Lansia', Warganet Temukan Fakta Mengejutkan"