Boncengan Naik Motor, Cara Duduk Cewek Ini Bikin Malu Warganet: Mending Jalan Kaki





    Seorang cewek baru-baru ini viral setelah terekam berboncengan dengan pacarnya. Hal ini disebabkan karena posisi duduknya yang menjadi sorotan.

    Momen tersebut dibagikan oleh akun TikTok @rianaryaoke. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 4,3 juta kali dan mendapatkan 300 ribu tanda suka.

    "Cewek be like: Daripada jalan kaki sih," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Beritahits.id, Kamis (9/12/2021).

    Kejadian itu sendiri direkam oleh seorang penjaga bengkel dari kejauhan. Ia menunjukkan momen saat cewek itu membonceng pacarnya di depan bengkelnya.

    Terlihat, motor balap sang pacar yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa. Namun, modifikasi itu justru membuat motor menjadi tidak terlihat berbentuk tidak wajar dan proposional.

    Benar saja, hasil modifikasi motor itu bahkan membuat sang cewek kesulitan untuk duduk. Pasalnya, tidak ada tempat penyangga kaki di motor tersebut.

    Viral Posisi Duduk Cewek Ini Saat Naik Motor Jadi Sorotan. (TikTok)

    Alhasil, cewek ini membonceng dengan posisi kaki berada di jok motor. Aksinya itu sontak mendapatkan sorotan karena terlihat berjongkok, alih-alih duduk.

    Ia diduga terpaksa duduk seperti itu demi mendapatkan boncengan. Sang cewek juga terlihat memukul kepala pacarnya itu dengan bercanda.

    Tidak diketahui apakah cewek itu merasa malu atau tidak, tetapi momen itu begitu menarik perhatian. Apalagi, posisi duduk cewek itu juga dinilai membahayakan nyawa.

    Selain motor terlihat tidak aman, pasangan tersebut juga tidak mengenakan helm. Fakta ini semakin membuat keduanya terlihat tidak bertanggung jawab sebagai pengguna jalan.

    Sontak, aksi keduanya langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Mereka menuliskan komentar-komentar kocak sampai ikut merasa malu dengan posisi duduk cewek tersebut.

    "Mending jalan kaki sumpah," sahut warganet.

    "Takut ceweknya kejengkang," komentar warganet.

    "Woilah, kaki ceweknya kek makan di warteg," celutuk warganet.

    "Mending naik ojol sih," saran warganet.

    "Anjir dia yang bonceng, gue yang malu," aku warganet.

    "Kayak di atas pohon rambutan vibesnya," canda warganet.

    "Naik motor apa mau BAB," timpal lainnya.

    Video ini bisa disaksikan di sini.

    Tidak ada komentar untuk "Boncengan Naik Motor, Cara Duduk Cewek Ini Bikin Malu Warganet: Mending Jalan Kaki"