Beli Bensin Beli Bensin 13 Liter ‘Dimaling’ 9 Liter, Kecurangan Petuagas SPBU ini Berhasil Dibongkar Emak Emak



    Oknum operator SPBU 34.152.09 yang melakukan kecurangan kepada seorang konsumen akhirnya mendapatkan sanksi. Pihak Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) akhirnya turun tangan soal kecurangan itu.

    Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting, mengatakan bahwa sanksi diberikan setelah operator tersebut terbukti melakukan kecurangan pengisian bahan bakar kepada salah satu konsumen pada Jumat (17/21/21).

    “Kami sangat berterima kasih atas teguran dan laporannya, Ini menjadi bahan evaluasi kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pelanggan Pertamina,” ujar Irto.

    Video seorang konsumen menegur seorang petugas SPBU karena mengurangi jumlah bensin dari jumlah yang seharusnya. Irto turut mengucapkan terimakasih kepada pelanggan yang sudah melakukan peneguran dan melaporkan kejadian ini.

    “Siapa nama kamu? Rizal. Orang isi Rp100 ribu harusnya dapat lebih 13 liter, malah dapet 3 liter. Kamu nyatut 9 liter, lho,” ujar pelanggan tersebut.


    Tidak ada komentar untuk "Beli Bensin Beli Bensin 13 Liter ‘Dimaling’ 9 Liter, Kecurangan Petuagas SPBU ini Berhasil Dibongkar Emak Emak"