Banjir Doa, Momen Dhini Aminarti Dan Dimas Seto Temui Dokter Kandungan


    Rumah tangga pasangan sinetron Dini Aminarti dan Dimas Seto yang menikah pada 2009 lalu akhirnya dikaruniai momongan setelah 12 tahun menikah.

    Pada Senin (29/11) kemarin Dhini Aminarti dan Dimas Seto melakukan konsultasi ke dokter kandungan.  Momen ini dibagikan melalui akun Instagram Dhini Aminarti. 

    Dengan didampingi suami, Dimas terlihat Dhini mengatakan bahwa tidak ada kata terlambat untuk konsultasi ke dokter. Ia juga menyarankan agar pasangan lain yang akan melakukan program hamil bisa bersama-sama mengunjungi dokter.

    Ga ada kata terlambat untuk cari ilmu begitu juga buat ke dokter. Gimana pentingnya kita konsultasi ke dokter untuk pasangan suami istri dan HARUS suami istri ya. Karna ga bisa tuh cek cuma di istrinya ya,” tulis Dhini pada keterangan fotonya.

    Pasangan itu melakukan konsultasi dengan dokter spesialis kandungan khusus ahli fertilitas endokrinologi reproduksi, Luky Satria dan  Tiara Kirana, dokter spesialis Andrologi.

    Karna ga bisa tuh cek cuma di istrinya ya dan ini kita berdua lagi diskusi sama 2 dokter hebat di @bocahindonesia_ dokter @m.luky_satria dan dokter @dr.tiarakirana_sp.and. Jadi gimana? Konsultasi b2 jauh lebih baik, karna harus ada kerjasama antara suami istri,” ujar Dhini.

    Lantas unggahan wanita 38 tahun itu langsung dibanjiri doa oleh sahabat dan warganet. Banyak dari mereka yang mendoakan dan berharap pasangan suami istri itu berhasil dalam melakukan program kehamilan.

    Lancaaar semangat jiiiii,” tulis akun @ariekuntung.

    Bismillah lancar lancar kaka kakaku,” kata @sonyafatmala.

    Peluk! Semoga dimudahkan dan dikabulkan,” kata akun @aglaartalidia.

    Semoga dimudahkan yaa kaa dini & ka dimass,” tulis akun @mellyabskrn.

    Semoga Allah mudahkan dan lancarkan segala ikhtiar mb dhini dan mas dimas. Allah Maha Tau yang Terbaik buat Umatnya… #sabar akan menghasilkan buah yang manis. #Semangat,” tulis akun @damayanti_dnl.


    Tidak ada komentar untuk "Banjir Doa, Momen Dhini Aminarti Dan Dimas Seto Temui Dokter Kandungan"