Rumahnya Hangus Terbakar, Ibu ini Ditemukan Tewas dalam Posisi Memangku si Bungsu & Merangkul 2 Putrinya



    Pilu, kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah di Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Minggu (7/11/2021) malam lalu turut merenggung nyawa pemilik rumahnya.

    Tak main-main, korban jiwa total ada empat orang, yang terdiri dari seorang ibu bernama Suriyati (44) dan ketiga anaknya, Fitri (23), Vina (18) dan si bungsu Azim (3).

    Sampai saat ini belum diketahui penyebab kebakaran karena masih dalam penyelidikan polisi.

    Namun berdasarkan keterangan Ketua RT, Harun Arrasyid, terdengar suara ledakan beberapa kali sebelum dan sesudah terjadi kebakaran.

    “Awal yang meledak itu mobil, disusul dengan mobil satunya. Kurang lebih terjadi 10 kali ledakan dalam kejadian ini karena korban juga menjual gas elpiji,” tuturnya, dilansir Jpnn.com.

    Dugaan sementara, keempat korban tewas karena menghirup karbon monoksida. Pasalnya ditemukan bekas menghitam di hidung serta tidak adanya luka bakar di tubuh para korban.

    “Keempat korban ditemukan di dalam kamar mandi. Saat ditemukan posisi sang ibu sedang merangkul anak-anaknya dan si bungsu berada di pangkuan ibu,” terang Harun.

    Sementara Safar, kepala rumah tangga selamat dari insiden kebakaran, dan mengalami luka bakar di lengan.

    Tidak ada komentar untuk "Rumahnya Hangus Terbakar, Ibu ini Ditemukan Tewas dalam Posisi Memangku si Bungsu & Merangkul 2 Putrinya"