Wanita Menangis Masakannya Tak Dimakan Suami, Eh Ternyata...




    Viral curahan hati seorang istri yang sedih karena bekal makanannya membuat sang suami marah. Bukan tanpa alasan, makanan yang dibawakan oleh wanita tersebut bikin warganet geleng-geleng. Cerita tersebut dibagikan oleh akun Instagram @Dagelan.

    "Hari ini suami aku marah sama aku. Aku sudah berusaha jadi istri yang baik," tulis wanita tersebut sebagai keterangan video seperti dikutip oleh Suara.com, Kamis (14/10/2021).

    Masak setiap hari

    Dalam video singkat yang diunggah, wanita tersebut mengungkapkan kesedihannya karena sang suami memarahinya. Ia marah karena bekal makanan yang wanita tersebut bawakan tidak memuaskan sang suami.

    "Masalahnya sepele banget cuma tentang bekal makanan yang aku bawain," ungkapnya.

    Bekal makanan yang setiap hari selalu ia bawakan adalah soto lamongan dan rendang. Ia mengaku sedih karena usahanya memasak kedua makanan tersebut tak membuahkan hasil yang baik.

    Kemudian, ia memperlihatkan bahan-bahan masakannya. Tak disangka, ia mengeluarkan dua bungkus mi instan. Mi instan tersebut memiliki rasa soto lamongan dan rasa rendang.

    Rupanya, bekal makanan yang dimaksud wanita tersebut adalah mi instan.

    Wanita Menangis Bekal Makanannya Tak Dimakan Suami (TikTok)

    Respons warganet

    Melihat video tersebut, warganet memberikan beragam komentar. Mereka tak habis pikir melihat curhatan wanita itu. Beberapa diantara mereka bahkan memberikan komentar kocak.

    "Mungkin maunya rasa soto mi," celetuk warganet.

    "Setahun kemudian dilarikan ke rumah sakit karena usus buntu," ujar warganet.

    "Setahun dikasih makan mi terus bisa-bisa mati konyol tuh suami," kata warganet.

    "Biar bisa cepet cari suami baru ya," tulis warganet.

    "Lakinya bilang: "lo mau matiin gue secara perlahan-lahan tiap hari mi mulu"," canda warganet.

    "Lagian rasanya macem-macem dah cukup yang ayam bawang warna kuning lebih enak dan gampang masaknya," tulis warganet.

    Orang Ini Bawa Bekal Makanan ke Kantor, Publik Ngelus Dada Pas Lihat Isinya

     Sebelumnya, sempat viral di media sosial kisah serupa. Beberapa waktu lalu, publik dibuat tertawa sekaligus terheran-heran dengan kisah warganet membawa bekal makanan ke kantor yang diunggah kembali oleh akun Twitter @FFOODFESS.

    Bawa Bekal Makanan dari Rumah, Warganet Ini Syok Pas Buka Isinya. (Twitter/@FFOODFESS)

    Dalam kisah tersebut, awalnya warganet itu menceritakan bahwa sebelum tidur dirinya sempat berkata kepada sang ibu bahwa dirinya rindu makan telur dadar dan nasi panas.

    Namun esok harinya ketika berada di kantor, betapa syoknya warganet tersebut saat melihat isi kotak bekal makanan yang dibawanya dari rumah.

    "Malam tadi sebelum tidur, ngoceh depan mama 'kok kangen makan telur dadar pakai nasi panas ya'. Bekal ku bekerja pagi ini: beras bukan nasi, kaget fess," tulis akun Twitter @FFOODFESS.

    Bukannya dibawakan nasi hangat, ternyata warganet tadi dibawakan beras satu kantong plastik di dalam wadah bekal makanan.

    Kendati di sisi sampingnya terdapat telur dadar yang sudah matang, tentu saja sekantong plastik beras tersebut membuatnya syok bukan main.

    Tidak sedikit bahkan warganet yang ikut terkejut menyaksikan penampakan beras di dalam bekal makanan tersebut.

    Tidak ada komentar untuk "Wanita Menangis Masakannya Tak Dimakan Suami, Eh Ternyata..."