Wanita Ini Mendarat Di Atap Mobil Setelah Dirinya Terjatuh Dari Balkon Saat Berhubungan dengan Seorang Pria


    Tengah asyik menikmati sesi hangat bercinta dengan kekasih, wanita di Taiwan ini malah dihadapi kejadian tak mengenakkan yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

    Ia kehilangan pijakan di balkon apartemen hingga membuatnya terjun dari balkon, dan kemudian mendarat tepat di atap mobil yang tengah terparkir, dalam keadaan setengah telanjang.

    Dari rekaman CCTV di lokasi parkiran, dampak yang ditimbulkan begitu hebat. Bayangkan, atap mobil berwarna hitam itu sampai penyok dan berlubang. Apalagi bagian vital sang wanita, yakni pantat yang mendarat duluan.

    Bahkan berdasarkan keterangan seorang pengguna jalan, insiden itu menimbulkan bunyi berdebum yang keras.

    “Saya tidak melihat dia jatuh, tetapi saya mendengar bunyi yang keras dan tak lama kemudian wanita itu sudah berada di atap mobil,” kata pengguna jalan yang tak disebutkan namanya, dilansir Kompas.com.

    Pacarnya yang datang tanpa baju langsung membantunya dan lalu membawanya ke rumah sakit.

    Dari hasil pemeriksaan, sang wanita mengalami cedera punggung ringan dan diharuskan istirahat hingga beberapa pekan ke depan.

    Tidak hanya itu, pasangan kekasih itu juga dihadapi ‘tagihan’ atas kerusakan yang telah mereka perbuat, membayar biaya perbaikan mobil.

    Tidak ada komentar untuk "Wanita Ini Mendarat Di Atap Mobil Setelah Dirinya Terjatuh Dari Balkon Saat Berhubungan dengan Seorang Pria"