Kelihatan Sederhana, OOTD Lesti Kejora di Bandara Ternyata Setara Harga Rumah


    Nama Lesti Kejora tidak boleh ketinggalan jika membahas selebriti muda yang kerap tampil branded. Pedangdut cantik ini diketahui sering memakai barang mahal dalam berbagai kesempatan.

    Contohnya adalah saat Lesti ada di bandara Lombok untuk kembali ke Jakarta belum lama ini. Saat itu, Lesti mengenakan perpaduan busana yang kelihatannya sederhana tapi harganya mahal.


    Dari berbagai unggahan di media sosial, terlihat bahwa Lesti mengenakan atasan berupa jaket hitam yang dipadukan dengan jeans. Ia memasangkannya dengan sneakers yang juga berwarna hitam.

    Sebagai pelengkap, istri Rizky Billar itu memakai kacamata serta tas hitam. Tak lupa, ia mengenakan masker agar tetap sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku selama perjalanan.

    OOTD (Outfit of the Day) Lesti Kejora saat di bandara pun diulas oleh akun Instagram @lesti.fashion pada Senin (13/9/2021). Dari unggahan inilah diketahui harga setiap barang yang dipakai Lesti.

    Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar di bandara Lombok. (Instagram/@fans.leslar)

    Mulai dari jaket, Lesti mengenakan produk Calvin Klein yang harganya mencapai Rp1,5 juta. Kemudian, jeans dan sneakers-nya masing-masing dari merek ZARA serta DIOR dengan total harga Rp13,3 juta.

    Kacamata yang dipakai Lesti juga merupakan produk DIOR yang dibanderol dengan harga Rp6,2 juta. Terakhir, tas Lesti berasal dari rumah mode Hermes dan harganya mencapai Rp182,5 juta.


    Sehingga kalau ditotal, harga OOTD Lesti saat ada di bandara menyentuh angka sekitar Rp203,5 juta. Tentu saja fakta ini mengundang banyak komentar bernada takjub dari warganet.

    "Itu yang dibilang Dede sederhana dan elegan menurut Billar. Mungkin nuntuk fashion yang sederhana, tapi untuk harga mehong say," komentar seorang warganet.

    "OOTD Dede bisa buat beli mobil atau gak perumahan bersubsidi cash (emoji syok)," kata yang lain.

    Detail merek dan harga OOTD Lesti Kejora di bandara, totalnya setara harga rumah. (Instagram/@lesti.fashion)

    "Tas Dede bisa beli rumah dan tanah di kampungku," celetuk lainnya.

    "Masya Allah kalo semua ditotal bisa buat rumah," tambah akun lain.

    "Apa daya harga rumahku = harga tas DD (emoji menangis)," tulis lainnya.

    "Gokil outfitnya, menangis gue (emoji menangis)," timpal warganet.

    "Outfitnya DD sekali jalan aja. Aku KPR rumah 10 tahun (emoji menangis)," pungkas yang lain.

    Sama seperti kebanyakan artis, Lesti Kejora memang dikenal tertarik dengan barang fesyen mahal. Untuk tas saja, ia punya banyak koleksi dengan harga yang bermacam-macam.

    Lesti juga sering kedapatan mengenakan busana dari rumah mode dunia, seperti GUCCI, Zimmermann, hingga retail ZARA. Selain itu, ia punya koleksi sepatu dari merek-merek ternama.


    Tidak ada komentar untuk "Kelihatan Sederhana, OOTD Lesti Kejora di Bandara Ternyata Setara Harga Rumah"