Cinta Datang karena Terbiasa, Janda 59 Tahun Nikahi Pemulung Tampan Berusia 22 Tahun, Begini Kisah Cintanya hingga Berakhir Sampai Pernikahan



    Pernikahan pasangan beda usia memang kerap menyita perhatian. Terlebih bila pihak perempuan lah yang berusia lebih tua daripada pihak laki-laki. Seperti pernikahan pasangan beda usia asal Malaysia yang satu ini.

    Melansir dari Grid.ID, seorang janda bernama Norlida Mohammed Saleh (59) tahun baru-baru ini menjadi sorotan. Setelah ia menikahi berondong berusia 22 tahun bernama Sabree Razaman. Mengutip dari Eva.vn, pertemuan Norlida dan Razaman terjadi saat mereka bekerja.

    Norlida adalah seorang janda yang menjual daging ayam di dekat sebuah tempat cukur. Sementara itu, Razaman bekerja sebagai pemulung. Razaman sendiri sering pergi ke tempat cukur didekat lapak jualan Norlida. Dari pertemuan-pertemuan tersebut, benih-benih cinta mulai muncul di antara Norlida dan Razaman.


    Razaman dan Norlida, pasangan beda usia 37 tahun asal Malaysia.Tangkap layar Eva.vn
    Razaman dan Norlida, pasangan beda usia 37 tahun asal Malaysia.

    "Ini memang pernikahan keduaku tapi bagiku ini seperti yang pertama," tutur Norlida.

    Norlida mengaku menaruh hati pada Razamen usai melihat perilakunya.

    "Awalnya kami berteman tapi melihat bagaimana ia baik terhadap keponakanku dan rajin bekerja aku semakin kagum dengannya," akunya.

    Walupun usianya terpaut 37 tahun, hal itu tak menjadi penghalang bagi Norlida untuk menjalin hubungan dengan Razaman.

    Anak-anak dari pernikahan pertama Norlida bahkan bisa menerima Razaman dengan baik.

    Razaman dan Norlida lantas menikah pada 17 September 2021 lalu.


    Soal menikah dengan berondong, Norlida mengaku tak kesulitan untuk mengimbanginya. Sebab, Norlida sendiri sering bergaul dengan anak-anak muda.

    "Aku sering bergaul dengan anak muda, itu sebabnya aku tak keberatan menikahi orang yang lebih muda," tutur Norlida.

    Begitu pun dengan Razaman yang bisa menerima Norlida apa adanya. Ia juga senang sebab selalu mendapat nasihat dari Norlida.

    "Razaman juga tak pernah menimbulkan masalah dan mau menerimaku meski aku tidak berasal dari keluarga yang kaya," tandas Norlida.

    (*)

    Tidak ada komentar untuk "Cinta Datang karena Terbiasa, Janda 59 Tahun Nikahi Pemulung Tampan Berusia 22 Tahun, Begini Kisah Cintanya hingga Berakhir Sampai Pernikahan"