Loading...

Ashanty Alami Perdarahan Hebat Sampai Bercucuran, Istri Anang Hermansyah: Muncrat, Parah Banget



Kondisi kesehatan Ashanty selama ini memang menjadi perhatian utama istri musisi Anang Hermansyah.

Kerap bolak-balik rumah sakit dalam dan luar negeri, Ashanty nyatanya harus tetap berdamai dengan penyakit yang masih terus bersarang di dalam tubuhnya.

Sangking parahnya, Ashanty bahkan mengalami pendarahan cukup hebat sampai membuat orang-orang terdekat Ashanty panik.


Hal ini terjadi kala Ashanty hendak pergi syuting ke stasiun TV swasta baru-baru ini.

Dengan raut wajah penuh kepanikan, Ashanty sangat terkejut mendapati lengan bajunya dikotori noda darah yang cukup banyak.

Setelah ditelusuri, ternyata darah tersebut muncrat dan bercucuran dari bekas suntikan di tangan Ashanty.

Ashanty pun memperlihatkan bagaimana parahnya pendarahan yang dialami pada kamera.

"Guys, aku pendarahan, coba lihat," kata Ashanty, seperti dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6.

Sambil memeriksa lengan baju yang terkena darah, Ashanty mengaku pendarahan kali ini sangat banyak dan membuatnya merasa ngeri.

"Berdarah, banyak banget lagi, mengerikan kan," ucap Ashanty.

Ashanty terus mengeluh karena pendarahan kali ini sangat-sangat membuatnya cemas dan khawatir.

"Lihat deh guys, ini guys, parah banget guys. Aku pendarahan tuh," ujar Ashanty sembari menggulung lengan bajunya.

Kedua asistennya lantas ikut terkejut dengan keadaan Ashanty. Mereka penasaran mengapa Ashanty bisa mengalami pendarahan secara tiba-tiba.

"Loh kok parah banget sih Bun? Kok bisa layak gitu sih?," kata para asisten Ashanty.

Usut punya usut, Ashanty mengalami pendarahan karena penyakit yang dia derita.

Ashanty pun menduga kalau pendarahan ini berkaitan dengan penyakit yang dideritanya selama alami pengentalan darah.


"Karena aku kan minum, selama, kan darah aku kental banget, karena minum es jus yang rajin, aku jadinya darahnya jadi bagus," ucap Ashanty.

Sehingga, ketika dirinya mengonsumsi minuman pengencer darah, terkadang darahnya bisa keluar banyak sewaktu disuntik.

"Jadi, kalau disuntik, kalau aku nggak ini, muncrat," ujar Ashanty.

Tak ingin membuat perhatian orang lain tertuju padanya, Ashanty lantas menutup lengannya menggunakan lengan baju yang digulung.

"Nggak tahu, parah. Kita tutup dulu aja deh. Jijik kan abis dilap-lap tadi," kata Ashanty.***

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ashanty Alami Perdarahan Hebat Sampai Bercucuran, Istri Anang Hermansyah: Muncrat, Parah Banget"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.