Loading...

Petisi ‘BLACKLIST AYU TING TING DARI DUNIA PERTELEVISIAN’ Sudah Ditandatangani 19 Ribu Orang



Belum selesai kasusnya yang ingin memenjarakan salah satu haters, Ayu Ting Ting kini kembali dihadapi kasus baru, yang bahkan dapat membahayakan posisinya sebagai artis di dunia hiburan Tanah Air.

Pasalnya muncul sebuah petisi tolak Ayu Ting Ting muncul lagi di dunia pertelevisian Indonesia. Dan petisi ini, sudah ditandatangani sembilan belas ribu orang.

Melansir TribunPekanbaru.com, akun Putri Maharani adalah orang pertama yang memulai petisi penolakan Ayu Ting Ting tampil di layar kaca. Petisi itu dibuatnya dengan alasan Ayu telah menendang salah satu talent di sebuah program acara yang tayang di TV swasta.

Tidak hanya itu, orang-orang lain yang menandatangani petisi juga menyampaikan alasan mereka dalam mendukung petisi tersebut.

“Artis no attitude kaya gini harus di blacklist. Skandal banyak dan gak tau diri. Semakin kita diam, semakin banyak artis no attitude di Indonesia yang dengan mudah berkeliaran di stasiun tv.”

“Artis yang tidak mencerminkan sikap yang baik. Cara bicara kasar, duduk juga ngangkang di tv. Cara penyampaian candaan tidak memiliki attitude, body shaming. Keluarganya juga sangat tidak memiliki attitude dan selalu merendahkan orang lain. Mari kita kurangi artis yang tidak memiliki kualitas untuk dijadikan contoh yang baik. Hentikan memunculkan artis skandal dan yang memiliki track yang buruk.”

Demikian dua diantara bunyi komentar penandatangan petisi “BLACKLIST AYU TING TING DARI DUNIA PERTELEVISIAN”.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Petisi ‘BLACKLIST AYU TING TING DARI DUNIA PERTELEVISIAN’ Sudah Ditandatangani 19 Ribu Orang"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.