Loading...

Minta Suaminya Dikembalikan, Itri Sah Ini Sampai Memohon Mohoon Ke Wanita Yang Jadi Selingkuhan Suaminya







Baru-baru ini beredar luas sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita paruh baya memohon kepada selingkuhannya untuk mengembalikan sang suami kepadanya. Dalam unggahan itu, wanita di Kecamatan Benakat, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan memohon kepada perempuan berjilbab merah.

Diketahui bahwa perempuan berhijab merah itu merupakan selingkuhan suaminya. Wanita yang menggunakan kaos bergaris itu terlihat memohon kepada selingkuhan suaminya untuk mengembalikan lelaki yang ia cintai.

“Aku mohon,” ucap wanita dalam video yang disimak Indozone, Senin (23/8/2021).

Namun, selingkuhan sang suami malah memalingkan wajah dan tidak meminta maaf. Bahkan, ia tidak berniat untuk melihat wajah istri kekasihnya itu. Terlihat sudah sangat pasrah, istri lwlaki itu hanya tertunduk seakan bersujud ke perempuan itu agar mau mengembalikan suaminya.

Mirisnya, pria itu malah memilih selingkuhannya dan meningalkan istri sahnya meski sudah memiliki tiga orang anak. Video yang beredar di media sosial dan diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas itu mendapat beragam komentar dari warganet.

“Se tau gua cantikkan bini sah,” komentar @muhammad_alfatih_wibowo.

“Tinggalin aja bu, percuma klo uda tabiat. Masih banyak laki2 yg baik diluarsana,” komentar @lely_jie.

“Aku jijik sma pelakor,” komentar @bella_guntarie.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minta Suaminya Dikembalikan, Itri Sah Ini Sampai Memohon Mohoon Ke Wanita Yang Jadi Selingkuhan Suaminya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.