Loading...

Heboh Artis Film Azab Indosiar Diduga Jadi Pelakor, Nikung Suami Orang


Seorang warganet bernama Osama Argubi curhat mengenai rumah tangga sang kakak yang diganggu pelakor alias perebut istri orang. Diduga sosok perebut itu adalah seorang artis.

Osama Argubi menceritakan, kakaknya yang seorang perempuan baru saja menikah 2019. Namun pernikahan seumur jagung ini dinodai dengan dugaan perselingkuhan. "Setahun lebih setelah menikah, suami kakak gue selingkuh," ujar Osama Argubi di TikTok, Minggu (25/7/2021).


Warganet ini tak menyebut secara detail siapa artisnya. Namun ia memberikan petunjuk mengenai sosoknya.

Artis sinetron azab diduga jadi pelakor [Instagram/@lambe_turah]

"Suami kakak gue selingkuh sama artis pemain film azab Indosiar," kata Osama Argubi. "Dia sering dapet peran sebagai pelakor, dan ternyata di dunia nyata jadi pelakor beneran," imbuhnya.

Perselingkuhan ini rupanya terjadi selama berbulan-bulan. Di mana kakak Osama telah menemukan buktinya. "Kakak gue nemu SMS di handphone suaminya lagi sms'an sama selingkuhannya. Ternyata mereka sudah berhubungan selama 6 bulan," tuturnya.

Kakak Osama yang mengetahui sang suami berselingkuh, langsung menghubungi orangtuanya. "Kakak gue telpon mama dan aba untuk minta jemput. Sepanjang perjalanan dia nangis dipangkuan gue dan nggak berhenti pegang tangan gue," terangnya.


Perempuan berhijab ini pun langsung mendaftarkan perceraian ke Pengadilan Agama. Ironinya, saat mereka belum bercerai, artis yang diduga pelakor itu pamer kemesraan.

Ia mengunggah foto menggandeng tangan suami orang dengan caption cinta. "Pengadilan belum ketok palu, surat cerai belum keluar, tapi mereka bisa-bisanya update kayak gini," kata Osama. Osama pun berharap kakak iparnya dan juga selingkuhannya mendapat ganjaran setimpal. 

"Gue sebagai adiknya sakit hati banget dan berdoa mereka berdua dapat karma," tandas Osama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh Artis Film Azab Indosiar Diduga Jadi Pelakor, Nikung Suami Orang"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.