Loading...

Cewek Ini Curhat Niat Hati Mau menolong karena kasihan, Saat Pakai Jasa Pijat Di Pantai, Tagihan Yang Harus Dibayar Bikin Jantung Mau Copot


Niat hati ingin menolong ibu-ibu warga lokal yang menawarkan jasa pijat, seorang wanita bernama Nia Lathif ini malah dibuat merugi.

Dia harus mengeluarkan biaya ekstra atas jasa yang telah ia pakai. Bahkan nominal harga yang harus dia bayar itu sampai membuat jantungnya serasa mau copot.


Bayangkan, untuk jasa pijat kaki saja, bahkan dalam durasi sebentar dan tak sedetail pijatan yang dilakukan di spa-spa, Nia harus membayar sebesar 300 ribu rupiah.

Sedangkan untuk pedi dan medi berdua bersama temannya dipatok harga Rp 950.000.

Atau keseluruhan biaya sebesar Rp 2.615.000.

Karena tarif yang besar itu, Nia bersama temannya sampai-sampai membawa serta ibu-ibu yang memberi jasa pijat ke ATM untuk mengambil uang.

Sebab balik lagi, Nia tidak pernah menyangka jika semua jasa dan barang yang dibelinya dari warga lokal akan semahal itu.

Sementara dilansir brilio.net, lokasi berlangsungnya kejadian di kawasan Kuta, Bali.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cewek Ini Curhat Niat Hati Mau menolong karena kasihan, Saat Pakai Jasa Pijat Di Pantai, Tagihan Yang Harus Dibayar Bikin Jantung Mau Copot"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.