Loading...

Belum Punya Kerjaan, Kini Korik Bingung Usai Nekat Kawin Dengan 2 Wanita Sekaligus



Tak seindah bayangan dan harapan, pernikahan yang dijalani Korik Akbar dengan dua wanita sekaligus kini malah membuatnya dilanda kebingungan.

Bukan bingung untuk bersikap adil kepada dua istrinya, Nur Khusnul Khorimah (20) dan Yuanita Ruri (21), tetapi bingung bagaimana cara menghidupi dua istri sekaligus lantaran dirinya saat ini belum punya pekerjaan tetap.

Pernikahan pria 20 tahun asal Lombok ini dengan dua istrinya bukan berdasarkan keinginannya sendiri, melainkan hasil keputusan keluarga.

Korik awalnya hanya ingin menikahi Khusnul, wanita asal Dusun Batugulung, Desa Prabu, Lombok Tengah, yang dikenalnya melalui media sosial Facebook.

Namun di tengah rencana pernikahan, Yuanita yang merupakan mantan kekasih Korik muncul dan datang ke rumahnya, lalu juga meminta untuk dinikahkan.

“Dia tahu kita (mau) menikah dari Facebook karena banyak kawan yang memposting ucapan selamat. Karena info dari medsos itulah madu saya (Yuanita) itu tiba-tiba datang minta dinikahi juga,” terang Khusnul, dilansir suar.grid.id.

Khusnul yang menghadapi kenyataan pahit itu pun hanya bisa pasrah. Pasrah bila harus berbagi cinta dengan madunya.

“Saya ya bisa apa, namanya sudah takdir. Saya terima saja,” ucap dia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belum Punya Kerjaan, Kini Korik Bingung Usai Nekat Kawin Dengan 2 Wanita Sekaligus"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.