Loading...

Hanya Lulusan SMA Cewek ini Malah dipandang Sebelah Mata saat Berjumpa Dengan Calon Mertua



Seorang pemilik akun @notyours1491 membagikan kisah yang ia alami pada masa lalunya saat ia berpacaran dengan seorang mahasiswa kedookteran. Selama ia berpacaran, ia selalu mendapatkan perlakuan buruk, bahkan situasi semakin buruk karena ibu sang kekasih.

Maya mengatakan bahwa sang mantan calon mertua sering menyindir dengan ungkapan halus karena memandangnya sebelah mata dan menganggap Maya bukanlah level sang anak.

Selama berpacaran, sang kekasih selalu bersikap kasar dan tempramental. Namun, Maya selalu memaklumi apa yang sang kekasih lakukan padanya. Ibu sang kekasih juga selalu membela tindakan anaknya yang salah. Karena itu, Maya hanya bisa pasrah saat dibanding-bandingkan dengan mantan kekasih dari pria tersebut.

Selama beberapa bulan bertahan dalm hubungan toxic itu, ia selalu menuruti semua kemauan sang kekasih. Ia rela menjauhi teman-temannya, mengubah penampilannya, hingga berhenti bekerja agar bisa diterima oleh keluarga kekasihnya. Namun, suatu hari ia mengalami kekerasan karena bertengkar dengan sang kekasih hingga akhirnya ia minta putus.

Gue dipukul sekali. Gue mikir kalo laki-laki udah mukul sekali pasti gue bakal dipukul lagi. Tapi karena dia anak mami, akhirnya dia pakai senjata itu untuk minta maaf ke gue. Akhirnya mamanya chat dan telfon buat minta maaf ke gue,” ungkap Maya.

Yaudah kamunya jangan ngelawan, laki-laki tuh kalo gak dilawan gak akan kasar kayak gitu,” kenang Maya menirukan ungkapan mantan calon mertuanya tersebut.

Selama setahun lebih menjalani hubungan, kekerasan itu terus berulang hingga meninggalkan trauma bagi Maya. Merasa lelah dengan hubungan itu, kemudian ia berusaha mengakhirinya hingga mengganti nomor telepon dan pindah dari kota tersebut.

Akhirnya gue kabur ke rumah nyokap gue. Gue berusaha untuk menghilangkan trauma gue, selama beberapa bulan gue ada di kampung nyokap, gue mencoba untuk merenungi kesalahan gue. Tapi gue gak pernah cerita sama nyokap. Akhirnya 4 sampe 5 bulan gue mutusin untuk pindah ke kota tempat gue tinggal sekarang ini,” ujar Maya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Lulusan SMA Cewek ini Malah dipandang Sebelah Mata saat Berjumpa Dengan Calon Mertua"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.