Loading...

Sedih, Gadis Cantik Ini Rayakan Idul Fitri 2021 Sendirian, Orang Tuanya Meninggal Berurutan



Seorang gadis cantik membagikan kisah sedihnya yang terpaksa merayakan Idul Fitri 2021 seorang diri, lantaran ayah dan ibunya meninggal dunia secara berurut. 

Kisah itu dibagikan oleh kreator TikTok @imn0t.yours, yang memperlihatkan momen kebersamaannya ketika Idul Fitri di tahun 2020 bersama dengan kedua orang tuanya.

Dalam potret tersebut, gadis cantik itu tampak berada di tengah-tengah ayah dan ibunya mengenakan jilbab hitam sambil tersenyum lebar. 

“Lebaran 2020,” tulisnya dalam video, seperti dikutip Indozone, Sabtu (15/5/2021).

Tak berapa lama, video itu tiba-tiba berubah menjadi musik sedih dengan menampilkan potret gadis cantik itu tersenyum seorang diri saat merayakan IduLl Fitri 2021.

“Lebaran 2021,” tulisnya.

Gadis itu terpaksa merayakan Idul Fitri 2021 seorang diri dikarenakan ayah dan ibunya meninggal dunia secara berurut. Dalam video tersebut, tampak gadis itu membagikan potret nisan ayah dan ibunya yang telah meninggal.

Tampak, sang ibu meninggal lebih dulu pada 19 Desember 2020, kemudian disusul sang ayah yang meninggal pada 1 Januari 2021.

Sontak, video itupun viral di TikTok dan sudah ditonton hingga 3,8 juta views dan menuai beragam komentar dari netizen yang ikut sedih. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedih, Gadis Cantik Ini Rayakan Idul Fitri 2021 Sendirian, Orang Tuanya Meninggal Berurutan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.