Loading...

10 Tahun Menikah, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Dikabarkan Pisah Rumah, Ketua RT Bongkar Fakta Sebenarnya



Aktris Ririn Dwi Ariyanti masih eksis menghiasi layar kaca tanah air.


Sejak menikah dengan Aldi Bragi pada 2010 lalu, Ririn Dwi Ariyanti fokus mengurus keluarganya sekaligus membintangi beberapa judul sinetron.


Selama menjalani biduk rumah, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi jarang diterpa isu miring.


Namun belakangan ini, rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi justru dikabarkan retak.


Hal tersebut bermula ketika Ririn Dwi Ariyanti tak lagi memposting foto dengan suami dan hanya memamerkan anak-anaknya.


Setelah kurang lebih 10 tahun berumah tangga, keutuhan pernikahan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menjadi tanda tanya besar.


Padahal sebelumnya, rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sepi dari pemberitaan.


Kabar terbaru, Ririn Dwi Ariyanti dan sang suami disebut pisah rumah jelang Idulfitri 2021.


Hal ini dipicu kekepoan netizen yang menanyakan kabar dan tidak adanya sosok Aldi Bragi mantan suami pedanggut Ike Nurjanah baik foto maupun video di halaman akun instagram pribadi Ririn Dwi Ariyanti di tahun 2021.


Ya, pasangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi memang jauh dari gosip namun kini di tahun 2021.


Sebagaimana diberitakan Ringtimes Bali sebelumnya dalam artikel "Ririn Dwi Aryanti dan Aldi Bragi Dikabarkan Pisah Rumah Jelang Idul Fitri 2021", netizen pun mulai kepo dengan kehidupan rumah tangganya yang nampak baik-baik saja.


Dikutip dari tayangan Cumi-cumi di vidio.com, informasinya Ririn dan Aldi telah pisah rumah. Bahkan ketika dikonfirmasi ke rumah lamanya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, rumah itu dalam kondisi kosong.


Rupanya, pasangan ini telah pindah rumah ke kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Ketua RT 009 RW 002, Pesanggrahan dimana Ririn dan Aldi menetap membenarkan bahwa pasangan itu telah pindah dan menjadi warganya.


"Sosok Ririn baik dia orang sibuk istilahnya gini kalau habis syuting dia pulang, ketemu kita jarang untuk kesibukan sehari-harinya dia keluar pergi keluar kantor atau syuting saya kurang paham, aman sih sama Braginya juga aman, alhamdullilah tidak ada perselisihan tidak ada terdengar itu di telinga saya, karena supirnya juga bilang aman," ucap Danny.


Menurutnya, sosok Ririn jarang keluar sekalinya keluar dia mungkin kerja syuting, katanya.


"Belum ada informasi apa-apa tahun berapa ya uda lama lah tinggal disini," tandasnya.


Penelusuran ringtimesbali.com di akun instagram pribadinya @ririndwiariyanti sudah tidak nampak memposting kebersamaannya dengan Aldi Bragi.


Ririn banyak memposting kebersamaannya dengan anak-anaknya dan sahabatnya baik di lokasi syuting maupun sahabat akrab di luar itu.


Sementara Aldi nampak terakhir mengunggah postingannya pada hari raya lebaran tahun 2020.


Hingga kini belum terjawab gonjang ganjing kehidupan rumah tangga Ririn.


"Kesibukan di luar rumahnya ya, pokoknya sempet ngalamin berapa lama di rumah aja untuk yang lain banyak yang ditunda dulu, buat aku pribadi ini semua mengalami di pandemi harus di rumah aja karena kita aman di rumah ya udah kita fokus sama anak-anak dan banyak lakukan kegiatan di rumah," ucapnya. (Tri Widiyanti/Ringtimes Bali) (ZJ)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Tahun Menikah, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Dikabarkan Pisah Rumah, Ketua RT Bongkar Fakta Sebenarnya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.