Terawang Akan Ada Pesawat Jatuh Lagi Tahun Ini, Mbak You : Udah Takdir Lah



    Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182 rupanya sudah diterawang oleh Mbak You.

    Meski demikian Mbak You tidak membeberkan semua hasil terawangannya perihal SJ 182 karena bisa membuat takut masyarakat luas.

    "Kayak kemarin pesawat itu (Sriwijaya Air SJ-182), saya itu, kadang-kadang membolak-balikkan terawangan saya biar orang nggak terlalu takut," kata Mbak You dikutip zonajakarta.com dari kanal Youtube Denny Sumargo, Jumat (21/1/2021).

    Seperti, pesawat itu, ada merahnya, ada birunya, ada pesawat merah ada biru aja seperti itu harusnya.

    Tapi karena saya itu nggak mau orang tu takut dengan terawangan saya, saya akhirnya menyamarkan itu," lanjut Mbak You.

    Ketika ditanya oleh Denny Sumargo mengenai kelanjutan kejadian ini, Mbak You memberikan jawaban mengejutkan.

    "Terus Mbak You, aku mau tanya, kan masih fresh banget Mbak You, punten.

    Ini kan pesawat jatuh, ini masih dalam pencarian, kotak hitamnya udah ketemu, Mbak You ada pengelihatan nggak tuh, di situ?," tanya Denny Sumargo.

    "Maksudnya pengelihatan gimana?," sahut Mbak You.

    "Pengelihatan lebih lanjut, kan kemarin Mbak You sempet ada pengelihatan pesawat jatuh tuh?," tanya Denny Sumargo lagi

    "Iya," sahut Mbak You.

    "Kan, pesawat masih satu lagi, ada kejadian di tahun ini. Sama, masih ada," jawab Mbak You

    "Astaga...," sela Denny Sumargo.

    "Tapi nggak separah ini. Tapi kalau masalah pesawat ini jatuh karena memang dari pesawatnya juga karena cuaca.

    Jadi keduanya memang membikin permasalahan ini.

    Kita tidak bisa menyalahkan itu namanya ini kejadian, udah takdir lah.

    Tapi, caranya orang meninggalpun, caranya suatu kejadian, emang seperti ini.

    Jadi memang cuaca, juga pesawatnya.

    Udah dikendalikan semaksimal mungkin, kalau tuhan punya kuasa orang meninggal dengan cara apapun ya memang sudah kejadian," ujar Mbak You.

    "Hidup mati manusia, mau di darat, di laut, di itu, udah ada jalannya," ujarnya.

    "Jadi bismilah ajalah, karena di manapun kita berada, kalau tuhan sudah punya kuasa, kita mau apa?," lanjut Mbak You.*