Kendaraannya Sampai Hancur, Pasangan Kekasih Yang Sudah Tunangan Ini Tewas Bersama Dalam Kecelakaan Maut Di Jalan Lintas Sumatera







    Jalan Lintas Sumatera kembali memakan korban. Kali ini kecelakaan maut terjadi di Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Serdangbedagai, pada hari Minggu (13/12/2020) akibat kejadian ini, keluarga korban yang dtitinggalkan masih menyisakan kesedihan yang sangat mendalam.

    Kecelakaan maut ini merenggut nyawa Suharianto dan Irma Yunita, sepasang kekasih yang sudah bertunangan dan akan menikah pada 31 Januari 2021 mendatang. Suharianto meninggal di loksai kejadian, sedangkan Irma meninggal dunia saat ditangani oleh petugas medis di RSU Melati Perbaungan.

    Berdasarkan informasi yang didapat, kecelakaan tersebut melibatkan bus Bilah Pane dengan nomor plat BL 7359 AL, pikap L300 bernomor plat BK 8034 MM, dan Honda CB150R BK 4463 XAN, selain sepeda motor yang dikendarai Suharianto.

    Awalnya, bus Bilah Pane, yang melaju dari arah Kota Tebingtinggi menuju arah Kota Medan, menabrak mobil pikap yang mengangkut perabotan dari belakang. Akibatnya, pikap tersebut terguling ke samping kiri jalan.

    Setelah menabrak pikap, bus tersebut tetap melaju dan menabrak dua sepeda motor yang disebutkan tadi. Bus itu juga mencelakakan pengendara motor Honda CB150R BK 4463 XAN, yakni Buang (54 tahun), serta Fegita (23 tahun), anak Buang, yang duduk di boncengan. 

    Korban lainnya, Buang dan Fegita adalah warga Desa Jadi Mulio, Kecamatan Pegajahan, Serdangbedagai. Mereka kini dirawat di RSU Melati, di mana kondisi Buang masih kritis. Saat kecelakaan ini terjadi Suharianto dan sang kekasih mengendarai motor jenis Yamaha Vixion bernomor plat BK 2299 WQ.