Wanita Lupa Punya Rekening sampai Didatangi Pihak Bank, Saldonya Bikin Insecure



    Seorang nasabah wanita terkejut saat didatangi oleh sejumlah orang dari Bank. Mereka datang mengabarkan nasib rekening yang sudah tidak diingat cewek tersebut.

    Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @addinnt. Akun ini menunjukkan momen saat sekelompok karyawan bank datang mendatangi salah satu rumah nasabahnya.

    "Woy, jiwa kemiskinanku menangis," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Beritahits.id, Minggu (12/12/2021).

    Dalam video, nasabah wanita itu cukup kaget dan bingung dengan kedatangan sejumlah karyawan bank. Namun, ia mulai sadar jika kedatangan mereka dipicu oleh ingatannya yang parah.

    "Kejadian lupa parah sampai dikeroyok orang BRI ramai-ramai," kata wanita tersebut.

    Ternyata, wanita ini lupa jika dirinya memiliki rekening di bank tersebut. Kedatangan karyawan bank itu sendiri untuk mengabari mengenai nasib saldonya yang jarang digunakan.

    Nasabah Lupa Punya Rekening sampai Didatangi Pihak Bank. (TikTok)

    Mereka mengungkapkan jika wanita itu masih memiliki saldo sebesar Rp 600 juta di rekening yang dilupakannya. Sontak, kabar itu membuat sang nasabah cukup syok.

    "Ternyata ngasih tahu kalau ada saldo Rp 600 juta di rekening," lanjut sang wanita.

    Tak hanya lupa, wanita ini bahkan sudah tidak memiliki ATM di bank tersebut. Fakta ini tentu cukup mengejutkan pihak bank yang datang beramai-ramai.

    "Orangnya lupa kalau punya rekening itu, ATM-nya juga sudah hilang," tulis sang wanita.

    Menariknya, wanita itu hanya duduk dengan kalem dan kebingungan. Ia juga bercelutuk mengenai rekening yang dilupakannya itu, sampai membuat karyawan bank tertawa.

    "Kok aku lupa ya punya uang Rp 600 juta," celutuk wanita tersebut.

    Kejadian nasabah yang melupakan uang Rp 600 juta itu langsung menghebohkan warganet. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 780 ribu kali dan mendapatkan 26 ribu tanda suka.

    Warganet tidak habis pikir bagaimana seseorang bisa lupa telah memiliki uang ratusan juta. Terlebih, saldo yang dilupakannya juga tidak main-main.

    "Anjir, 600 juta bisa lupa," sahut warganet.

    "Ya Allah Rp 600 juta, saking banyak ATM-nya kali ya. Semoga nular rejekinya," harap warganet.

    "Gak nanggung-nanggung, lupanya Rp 600 juta lah gua Rp 600 ribu aja sudah buru-buru ke bank," komentar warganet.

    "600 juta bisa-bisanya lupa. Uangku yang nyelip 20 ribu aja aku udek-udek seisi rumah sampai ketemu," tambah yang lain.

    "Aku pernah 2 tahun gak pakai rekening. Emang seingatku gak ada saldonya. Eh ternyata ada 7 juta 3 ratus. Ketahuannya pas ke bank mau bikin," curhat warganet.

    "Gue juga pengen gini, saking banyaknya duit sampai lupa punya uang Rp 600 juta di bank," timpal lainnya.

    Video ini bisa disaksikan di sini.

    Tidak ada komentar untuk "Wanita Lupa Punya Rekening sampai Didatangi Pihak Bank, Saldonya Bikin Insecure"