Reaksi Suami saat Istrinya Kasih Bintang 1 saat Pesan Makanan via Ojol Ini Bikin Terharu


    Seorang istri ngeprank suami kalau ia telah memberikan bintang 1 saat pesan makanan lewat ojek online. Reaksi suami justru membuat netizen terharu.

    Ketika menggunakan layanan ojek online, sebagai kustomer bisa memberikan penilaian atas pelayanan dari drivernya. Penilaian tersebut berupa bintang dari 1-5.

    Penilaian bintang tersebut bisa berimbas kepada driver ojek onlinenya. Semakin tinggi bintang yang diberikan maka semakin banyak pula poin yang didapat.

    Begitu juga sebaliknya, jika semakin rendah bintang yang diberikan untuk driver maka bisa performanya turun. Bahkan driver ojol tersebut berpeluang terkena suspend atau tidak diperbolehkan aktif.


    Reaksi Suami saat Istrinya Kasih Bintang 1 saat Pesan Makanan via Ojol Ini Bikin Terharu Foto: TikTok @humairohazizalkat

    Karenanya sebagai kustomer harus bijaksana dalam memberi penilaian kepada driver. Hal ini dibagikan oleh seorang netizen melalui video TikTok dengan akun @humairohazizalkat.

    Dalam videonya tersebut, memperlihatkan sepasang suami istri tengah makan bersama di sebuah restoran. Kemudian, sang istri ngeprank suaminya kalau ia telah memberikan penilaian bintang 1 saat pesan makanan melalui ojek online.

    “Suamiku tu paling gak bolehin aku kasih bintang 1 ke Gojek atau Grab. Coba kita lihat reaksinya kalau aku tadi kasih bintang 1,” tulisnya dalam caption.

    Reaksi sang suami justru membuat netizen terharu. Mendengar itu, suaminya malah menasehati sang istri agar tidak sembarangan ketika memberikan penilaian saat pesan makanan di ojol.

    “Ya tadi aku beli makanan gak ketemu-ketemu habisnya. Udah diarahin gak ngerti-ngerti, lemot,” ujar si Istri dalam video yang telah dikonfirmasi detikcom (11/12/2-21).

    “Jangan jahat gitu, itu kalau bintang 1 disuspend di putus mitra. Kebayang gak dia dua minggu gak kerja?,” balas si suami.

    Lebih lanjut, sang suami juga mengatakan bahwa dirinya telah menegaskan berkali-kali untuk tidak sembarang memberi penilaian bintang satu saat menggunakan ojek online ataupun memesan makanan.

    “Kan aku udah bilang berkali-kali. Kalau ada kurang kasih bintang 3 terus kasih note. Gak gitu juga kali, kasihan dia punya anak bini lho di rumah. Seandainya dia suami kamu, gimana?,” ujar sang suami.

    Di akhir video, istrinya pun mengatakan kalau ini hanyalah prank. Video tersebut langsung viral dan ramai ditanggapi oleh netizen yang terharu dengan reaksi si suami.

    “Seandainya ya Allah kustomer aku kayak suami kakak ini semua pasti aman rating. Bahkan saya gak buat salah masih kena bintang 1,” tulis netizen.

    “Temen gue juga banyak yang hilang pekerjaannya, padahal baru belajar jadi ojol. Dikasih bintang 1 karena kelamaan, eh akunnya kena suspend gak bisa ngojek,” tulis netizen lainnya.