Eks Personel Cherrybelle Pesan Makanan di Hotel Ini Kaget Makan Telur Mata Sapi Rp 158 Ribu, Steak dan Spaghetti 876 ribu





    Mantan personel Cherrybelle Adeline Margaret, bagikan pengalaman saat memesan telur mata sapi di hotel. Telurnya dibanderol seharga Rp 158.000!

    Adeline Margaret dikenal sebagai penyanyi yang dulunya mantan personel girlband Cherrybelle. Kini, ia juga aktif menjadi kreator konten di TikTok.

    Dalam video TikToknya, ia sering membagikan keseruan sehari-hari, termasuk ketika ia sedang mengingat di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur. Saat itu, ia berniat untuk memesan telur mata sapi.

    Selain itu, wanita kelahiran Surabaya ini juga memesan minuman berupa air lemon hangat. Namun, ia justru terkejut melihat harga untuk kedua pesanannya tersebut.

    "Jadi guys aku kan random banget kan malam-malam nih jam 11. Aku pesen telur mata sapi sama lemon hangat. Udah ini doang kalian tebak harganya berapa," ujar Adeline dalam video (10/12/21).

    Untuk telur mata sapinya dibanderol dengan harga Rp 56.000. Telur mata sapinya disajikan seukuran piring dengan dua kuning di atasnya. Sementara untuk air lemon hangatnya seharga Rp 75.000.

    Dalam pesanan itu juga dikenakan tarif charge senilai Rp 13.100 dan pajak sekitar Rp 14.410. Dari pesanan telur mata sapi dan air lemon hangat, Adeline merogoh kocek sekitar Rp 158.510.

    Dalam video TikTok tersebut, Adeline juga memperlihatkan bukti struk pembayaran. Rupanya telur mata sapi dan air lemon hangat tersebut dipesan dari hotel bernama Vasa Surabaya.

    "Apa spesialnya apa, kenapa gue gak pesan steak aja harganya sama. Ini beneran guys gak boong, cuma pesen dua doang," ujarnya.

    Bukan hanya itu, di video selanjutnya Adeline juga menceritakan kala ia memesan menu lain, seperti 2 porsi Spaghetti Carbonara seharga Rp 376.000.

    Selain itu juga memesan satu porsi Tenderloin Steak seharga Rp 348.000. Sementara untuk biaya service dikenakan Rp 72.400 dan pajak sekitar Rp 79.6400.

    Jadi, total pesanan Adeline adalah Rp 876.040. Adeline mengatakan bahwa harga makanan tersebut sudah sewajarnya dengan menu makanan yang dipesan.

    "Ini murah si guys menurutku, dibandingin kemarin telur mata sapinya doang ya kan," ujarnya dalam video.

    Namun tetap saja netizen merasa harga tersebut tidak wajar. Videonya pun ramai dikomentari netizen.

    "Oh itu jeruk nipisnya metik di Pluto kakak, makanya mahal. Terus asal telurnya dari ayam yang ternak di Greenland jadi pengirimannya sangat jauh. Mohon dimaklumi," tulis netizen.

    "Itu service charger 72 ribu sambil salto apa gimana?," tulis netizen lainnya.



    Tidak ada komentar untuk "Eks Personel Cherrybelle Pesan Makanan di Hotel Ini Kaget Makan Telur Mata Sapi Rp 158 Ribu, Steak dan Spaghetti 876 ribu"