Putri Delina Sampai Nangis Lihat Adik Tirinya Hidup Susah Dengan Teddy


    Perbutan harta warisan peninggalan mendiang Lina Jubaedah antara Teddy Pardiyana dan anak-anak Sule belum menemukan titik terang. Hingga dua tahun meninggalnya Lina, perebutan itu Kembali terjadi.

    Setelah Lina Jubaedah meninggal, Teddy malah terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Ia juga dikabarkan jatuh miskin hingga tidak mampu membiayai kehidupan sehari-harinya. Padahal, Teddy masih harus menghidupi anaknya dengan Lina Jubaedah yakni Bintang.

    Ternyata kabar pilu ini sampai ke telingan anak Sule, Putri Delina. Ia merasa pilu dan terisak saat mengetahhui kondisi adik tirinya, Bintang. Namun, ia mengaku bahwa tidak mengetahui dengan pasti keberadaan sang adik.

    “Kalau untuk itu Putri jujur enggak tahu, bahkan mereka tinggal di mana Putri enggak dikasih tahu,” ujar Putri Delina dikutip Tribun Style dari kanal YouTube TRANS TV Official, Kamis, 18 November 2021.

    Putri Sule ini juga mengaku bahwa ia tidak tahu jika Bintang kini tinggal di rumah sederhana. Putri juga tidak diberitahu dimana lokasi tempat tinggal Teddy dan Bintang. Selain itu, dirinya juga tidak tau apa alas an Teddy menyembunyikan tempat tinggal mereka.

    Kemarin aku sudah bilang juga, pengin banget ketemu, tapi sekarang belum ada jawaban jelas,” kata Putri Delina.

    Diduga karena memiliki masalah hukum sebelumnya menjadi alas an Teddy sengaja menyembunyikan dirinya. Apalagi, kini ia tengah menjadi sorotan karena meminta harta warisan Lina Jubaedah kepada keluarga Sule.

    Putri Delina yang merasa iba mencoba menghubungi Teddy dan meminta untuk bisa bertemu dengan Bintang. Ia juga berpesan agar Bintang menjado anak yang baik serta bisa menjado kebanggaan mendiang ibu mereka.

    “Untuk Dedek Bintang, sehat-sehat, di sini Teteh sama A Iky, Rizwan, sama Ferdi, nungguin kehadiran Dedek,” isak Putri Delina.

    “Cuma pengin Dedek Bintang jadi anak solehah, dan bisa ngikutin jejak mama, dan jadi anak kebanggaan mama juga,” tutupnya.