Fuji Dituduh Dugem Saat Berduka, Sahabat Sahabat Vanessa Angel Emosi: Dia Capek, Jarang Istirahat





    Adik Bibi Ardiansyah, Fuji dituduh pergi dugem saat masih berduka atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi membuat sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha naik pitam.

    Terlihat dalam Insta Story-nya baru-baru ini, Marissya memperlihatkan 6 direct message (DM) dari seseorang yang mempertanyakan kebenaran tentang gosip yang mengatakan bahwa Fuji pergi dugem saat berduka.

    “Tapi benar ga sih ka, kalo Fuji itu dugem padahal lagi berduka? Si akun sampai bilang punya bukti nyata loh ka,” isi DM orang itu kepada Marissya.

    Marissya pun tak habis pikir dengan isi DM tersebut. Ia kemudian menjelaskan bahwa aktivitas Fuji sebenarnya yang dinilainya sangat capek. Ia mengatakan melihat secara langsung jika Gala tidak mau jauh-jauh dari Fuji.

    “Kalian harus tau, jadi Fuji itu capek banget loh! Aku bersaksi depan muka aku aja Gala gak mau lepas atau jauh dari Fuji,” tulis Marissya menanggapi DM netizen.

    Bahkan, Gala tidak mau dengan kakek dan neneknya. Diduga Gala masih trauma dengan kejadian yang ia alami sebelumnya. Marissya juga menegaskan bahwa Fuji jarang sekali beristirahat karena harus mengurus banyak hal, termasuk mengurusi Gala.

    “Fuji tuh capek banget loh! Jarang banget istirahat, harus ngurusin Gala bolak balik RS. Harus urus ini itu, banyak banget,” jelas Marissya.

    Selain itu, Marissya juga meminta kepada orang-orang untuk tidak membuat cerita aneh-aneh yang tidak sesuai dengan kenyataan yang terjadi. Menurut Marissya, kehilangan 2 orang yang sangat berarti bukanlah hal yang gampang.

    “Tolonglah kasihan banget jadi Fuji, dia udah kehilangan 2 orang yang berarti banget dalam hidup dia. Tolong please orang-orang yang bikin berita aneh itu bener-bener gila dan jahat banget, mau master kek mau apa kek sekali lagi, dia bukan Tuhan. Percaya sama manusia itu dosa,” tutupnya dengan tegas.