Foto Vanessa Angel yang Dipasang di Depan Batu Nisan Hilang, Makam Vanessa Angel Rusak Gegara Dipakai Bikin Konten

    Sementara foto Bibi Ardiansyah masih berdiri tegak di makamnya.

    Ini diketahui saat orangtua Bibi Ardiansyah melakukan ziarah ke makam anak dan menantunya Vanessa Angel di TPU Malaka Islamic Centre, Ulujami, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021) siang.

    Sekitar pukul 11.30 WIB, ibunda dan ayahanda Bibi Ardiansyah yang juga mertua Vanessa Angel tiba di TPU Malaka Islamic Center, ditemani oleh Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa dan tim.

    Sebelum membacakan doa-doa diatas pusara anak dan menantunya, ibunda Bibi Ardiansyah sempat menanyakan foto Vanessa Angel yang tidak ada.

    "Foto Vanessa mana ya? Perasaan tadi pagi ada," kata ibunda Bibi Ardiansyah.

    "Mungkin diambil fans," ucap salah satu wanita yang ikut dengan ibunda Bibi Ardiansyah.

    Sementara itu, Faisal ayahanda Bibi juga menanyakan foto Vanessa yang tidak ada saat ia melakukan ziarah bersama Crazy Rich Surabaya.

    "Iya kemana ya fotonya Vanessa? Perasaan tadi pagi masih ada," ungkap mertua Vanessa Angel itu.

    Namun, ibu dan ayahanda Bibi Ardiansyah yang juga mertua dari Vanessa Angel itu menghiraukan hilangnya foto sang menantu di pemakaman.

    Memang selama empat hari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan, banyak sekali warga sekitar, penggemar, hingga rekan artis yang berziarah.

    Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di TPU Islam Malaka dikabarkan rusak usai beberapa oknum memakai tempat tersebut untuk membuat konten.

    Berdasarkan pantauan, bunga-bunga yang terdapat di makam tersebut bahkan tampak berantakan hingga kondisinya jauh berbeda dari sebelumnya.

    Saat orang tua Bibi berziarah pada Senin (8/11) kemarin, mereka pun bertanya mengapa foto Vanessa hilang dari pemakaman.

    "Foto Vanessa mana ya? Perasaan tadi pagi ada," tanya Dewi Zuliati selaku ibunda Bibi.

    "Mungkin diambil fans," jawab seorang wanita yang ikut bersamanya.

    Alhasil, makam Vanessa dan Bibi ditutup untuk sementara waktu. Petugas pemakaman memilih mengunci pagar untuk mencegah penggemar ataupun oknum yang mencoba masuk ke area pemakaman.

    Faisal, ayahanda Bibi, terlihat mendoakan sang anak dari kejauhan. Faisal memilih duduk di pinggir jalan yang langsung berhadapan dengan pagar.

    Kejadian makam Vanessa dan Bibi rusak itu kemudian viral usai videonya tersebar di akun Instagram @lambeturah_official.

    "Keluarga Almarhum & Almarhumah mendoakan dari luar pagar Karena makam dikunci setelah rusak akibat dipake buat konten...," tulisnya.

    Netizen pun sangat menyayangkan kejadian tersebut padahal orang tua Vanessa dan Bibi masih dalam keadaan duka.

    "Sumpah nangis gw liat bpk emaknya alm almarhumah doain anak sendiri dari luar makam ky sakit gt ya tetiba jatuh aja air mata," komentar netizen.

    "Miris bnget bukan nya berduka malah asik ber konten," sahut netizen lain.

    Tidak ada komentar untuk "Foto Vanessa Angel yang Dipasang di Depan Batu Nisan Hilang, Makam Vanessa Angel Rusak Gegara Dipakai Bikin Konten"