Dinikahi Duda, Sikap Cupi Cupita Pada Anak Sambung Jadi Sorotan

    Artis Cupi Cupita resmi menikah dengan Bintang Bagus pada 19 November 2021. Mereka melangsungkan ijab kabul di hotel berbintang sekitar pukul 14.30. Ada hal menarik saat momen akad tersebut. Anak Bintang Bagus dari pernikahan sebelumnya, diketahui ikut hadir dalam momen tersebut.

    Anak sambung Cupi Cupita bernama Far aitu terlihat hadir dengan menggunakan baju putih. Ia tampak berada di tengah-tengah ayah dan ibu sambungnya saat sang ayah membacakan ijab kabul di depan orang tua Cupi Cupita berserta saksi dan penghulu.

    Terlihat dalam live Instagram, Cupi sesekali mengajak gadis itu berbicara. Gadis itu juga terlihat memegangi tangan Cupi. Tidak hanya itu, sorot matanya juga sangat penuh arti. Cupi tidak mempermasalahkan posisi duduk anak sambungnya itu.

    Ketika pihak wedding organizer ingin membawa gadis kecil untuk menunggalkan meja akad nikah, Cupi malah melarang dengan menggelengkan kepalanya. Ia merasa tidak terganggu dengan keberadaan Fara.

    Kedekatan Cupi dengan anak sambungnya ini sudah terlihat sejak momen lamaran. Ia sempat mengunggah potret kebersamaan degan putri sambungnya. Ia terlihat memangku putri sambungnya dan keduanya tersenyum ke arah kamera.