Dihamili Pacaranya, Gadis 17 Tahun Ini Melahirkan Sendiri Lewat Nonton Tutorial Di Youtube




    Seorang gadis berusia 17 tahun melahirkan bayi laki-laki di rumahnya dengan bantuan video tutorial melalui YouTube. Gadis tersebut ternyata dihamili oleh kekasihnya dan melahirkan pada 20 Oktober lalu di distrik Malappuram Kerala, India.

    Kejadian ini terungkap setelah bayi yang dilahirkan mengalami beberpa infeksi. Ibu dari gadis tersebut mengetahui hal tersebut dan langsung membawa putrinya ke rumah sakit untuk menerima perawatan.

    Hasil dari penyelidikan menunjukkan bahwa gadis tersebut tidak menerima bantuan medis secara eksternal selama proses persalinan. Ia juga memotong tali pusar sang bayi dengan bantuan video YouTube sebagai panduan.

    Petugas medis memberitahu kepada gadis dan ibunya serta komite kesejahteraan anak (CWC) distrik Malappuram tentang masalah tersebut yang kemudian menghubungi polisi.  Pihak kepolisian mengatakan bahwa diduga tetangga yang berusia 21 tahun menghamili gadis tersebut.

    Polisi juga menyarankan untuk menonton video YouTube untuk mempelajari cara memotong tali pusar setelah melahirkan. Polisi sudah menangkap tersangka. Anak yang masih dibawah umur dan pria berusia 21 tahun itu menjalin hubungan, yang juga diketahui keluarga.

    Tidak ada komentar untuk "Dihamili Pacaranya, Gadis 17 Tahun Ini Melahirkan Sendiri Lewat Nonton Tutorial Di Youtube"