Bukti Chat Bocor, Doddy Sudrajat Dituding Minta Uang Rp800 Juta dan Naik Haji untuk Syarat Vanessa Angel Nikah





    Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha memberi kesaksian soal perilaku Doddy Sudrajat saat Vanessa Angel tidak mendapat restu menikahi Bibi Ardiansyah.

    Marissya Icha tidak habis pikir Doddy Sudrajat masih mengurusi soal harta Vanessa Angel, bahkan sampai melakukan rekaman lagu dan mengunggah video tertawa.

    Doddy Sudrajat dituding meledek suasana duka yang masih dirasakan atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada 4 NOvember 2021 lalu.

    "Gak habis pikir sih, aku memang bukan keluarga almarhumah VA, tapi aku aja rasanya mau posting endorse temen-temen yang minta bantu promo aja rasa hati ga enak, mau posting HAHA HIHI yang ketawa atau yang fun fun masih ga enak rasanya karena masih suasana duka," kata Marissya Icha di Instagram story @marissyaicha pada 23 November 2021.

    "Tapi ini kok malah keluarga ketawa-ketawa dengan rasa tidak bersalah dan malah ngeledek malah rekaman single lagu? Dengan alih-alih yang tidak masuk akal. OMG! Di mana rasa hati nuranimu shaaaay??," ujarnya lagi.

    Di unggahan lain, Marissya Icha membeberkan bukti percakapan dengan sahabat Vanessa Angel yang lain dan diduga membicarakan Doddy Sudrajat.

    Terlihat isi percakapan itu menyinggung soal restu pernikahan Vanessa dan Bibi yang ditolak Doddy Sudrajat.

    "Aku datengin ke rumahnya. CUMA MAU MINTA RESTU BIAR DATENG DINIKAHIN. Tau ga? DIUSIR," tulis akun tersebut kepada Marissya Ica.

    "Tahu," kata Marissya Icha dalam isi percakapan yang diunggahnya ke akun Instagram @marissyaicha pada Selasa 23 November 2021.

    Masih melansir sumber yang sama, Doddy Sudrajat bahkan dituding meminta uang Rp800 juta dan meminta ibadah haji sekeluarga sebagai syarat merestui pernikahannya.

    "Bener-bener diusir kita karena dia minta 800 juta minta pergi haji sekeluarga. Ya orang mundur lah digituin," ucap akun tersebut.

    "Iya tahu memi (panggilan akrab Vanessa Angel) cerita semua," tutur Marissya Icha.

    Unggahan sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha yang diduga menyinggung soal Doddy Sudrajat

    Unggahan sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha yang diduga menyinggung soal Doddy Sudrajat Tangkap layar Instagram @marissyaicha

    Terkait tudingan 'gila harta', Doddy Sudrajat mengklarifikasi ingin menyelamatkan barang-barang peninggalakan Vanessa Angel yang akan dijual oleh keluarga Bibi Ardiansyah.

    "Kenapa netizen gaduh mengenai harta waris itu sebenarnya saya ingin menyelamatkan barang Vanessa. Bukannya saya ingin mengusai hartanya Vanessa, jadi jangan disalahartikan," tutur Doddy Sudrajat dalam tayangan YouTube Intens Investigasi.***

    Tidak ada komentar untuk "Bukti Chat Bocor, Doddy Sudrajat Dituding Minta Uang Rp800 Juta dan Naik Haji untuk Syarat Vanessa Angel Nikah"