Beruntung Banget, Kenalan Lewat Media Sosial, Cewek Ini Ternyata Dinikahi Cowok Yang Tajir Melintir


    Nguyen Van Anh wanita asal Vietnam yang beruntung mendapatkan calon suami yang sangat kaya. Awal mula ia bertemu dengan suami adalah di media sosial. Setelah berkenalan selama 10 tahun, mereka kemudian memutuskan untuk menikah.

    Setelah lulus dari niversitas Sains dan Teknologi Hanoi dengan hasil luar biasa pada tahun 2015, Van Anh berhasil mendapatkan pekerjaan. Namun, ia merasa ada yang hilang pada hidupnya. Semasa kuliah, ia merupakan gadis yang cantik dan banyak memiliki pengagum.

    Kemudian pada Mei 2016, Van Anh melihat potret seorang lelaki berfoto bersama idolanya di media sosial. Ia berpikir bahwa pria bernama Dang Tuan mengetahui idolanya. Lalu, ia mengirimkan sebuah pesan kepada pria tersebut di Facebook. Ia berharap pria itu bisa mengenalkannya pda idolanya.

    Pesan Van Anh pun dibalas oleh Dang Tuan, namun pria itu mengaku tidak kenal idola Van Anh secara pribadi. Setelah kejadian ini, keduanya terus berkomunikasi. Hingga akhirnya, Dang Tuan mengatakan bahwa ia merupakan oaring Vietnam yang tinggal di Rusia.

    November 2016, keduanya resmi menjalin hubungan percintaan. Setelah melakukan hubungan jarak jauh selama 10 bulan, Van Anh dan Dang Tuan memutuskan untuk menikah. Namun, orang tua Van Anh merasa keberatan karena mereka belum lama bertemu dan Van Anh akan menyesal nantinya.

    Untuk membuktikan cintanya, Dang Juan terbang ke Vietnam untuk bertemu orang tua Van Anh. Meski awalnya tidak yakin, namun akhirnya orang tua Van Anh mengalah dan membiarkan mereka menikah. Van Anh sangat Bahagia dan memutuskan untuk terbang ke Rusia.

    Namun, Van Anh terkejut dengan kondisi sang suami yang sebenarnya. Ternyata sang suami merupakan seorang pengusaha kaya dan sudah menjadi manajer umum merek fashion terkenal. Selama ini, Dang Tuan sengaja menyembunyikan hal tersebut karena tidak ingin sang kekasih tau.

    Dang Tuan dan Van Anh akhirnya menikah pada 9 April 2017 di sebuah hotel yang berlokasi di Hanoi, Vietnam dalam pesta yang mewah. Van Anh ikut sang suami tinggal di Rusia. Kini keduanya sudah dikaruniai dua orang anak.