Viral Pengantin Perempuan Dilarang Bercermin Karena Pamali, Begitu Lihat Hasil Foto Pernikahanya Langsung Syok!



    Video perempuan curhat dilarang melihat cermin saat jadi pengantin viral di media sosial. Dalam ceritanya, perempuan bernama Uci ini juga menunjukkan foto-foto pernikahannya.

    Perempuan ini bercerita bahwa ia menikah pada 2004 silam. Saat menjadi pengantin inilah dirinya tidak boleh bercermin karena dianggap pamali.

    Meski ada larangan, pernikahan perempuan ini digelar meriah. Uci bahkan mengaku sampai memakai enam baju pengantin yang berbeda selama acara sakral ini.


    Tapi Uci tidak bisa langsung melihat penampilannya memakai baju pengantin lengkap dengan riasan di hari bahagia ini, sebab orang di sekitar Uci melarangnya melihat cermin karena pamali.

    Jadinya wanita cantik ini baru bisa melihat penampilannya setelah foto pernikahannya dicetak. Ia mengaku kaget ketika pertama kali melihat riasan wajah saat dirinya menikah.

    Viral pengantin dilarang lihat cermin selama menikah, hasil makeupnya bikin kaget. (TikTok/@cewe_supir)

    "Dan saat aku jadi pengantin, di hari itu sama sekali tidak boleh lihat cermin. Katanya pamali," tulis wanita cantik ini dalam unggahan yang dibuat pada 10 September 2021 kemarin.

    "Setelah beberapa hari foto pengantinku dicetak. Aku juga kaget dengan hasil makeup-nya. Tapi gak marah atau menyesal toh sudah berlalu," pungkasnya.


    Unggahan milik Uci lantas viral hingga ditonton lebih dari 2 juta kali dan menuai ribuan komentar. Banyak warganet yang kaget melihat makeup pengantin Uci, tapi ada juga yang sebaliknya.

    "Emakku nikah tahun 80-an, alisnya gak gitu-gitu amat perasaan (emoji syok)," kata warganet.

    "Korban malpraktek nih kayaknya (emoji melongo)," tutur yang lain.

    Viral pengantin dilarang lihat cermin selama menikah, hasil makeupnya bikin kaget. (TikTok/@cewe_supir)

    "Mbak maaf tapi alisnya kayak jalur roler coaster (emoji menangis)," celetuk lainnya.

    "Tahun 2000-an berarti model alis seharusnya gak seramping itu. Ngadi-ngadi nih rias pengantinnya," komentar yang lain.

    "Gaboleh liat cermin bukan karena pamali tapi karena MUA-nya takut mbaknya shock liat hasil riasannya (emoji menangis)," sambung lainnya.


    "Gapapa tetep cantik kok kak. Saya liatnya malah seperti perempuan Jepang yang biasa pakai Kimono itu," tulis warganet menambahkan.

    "Gue pengen liat tukang riasnya. Untung pengantinnya dasarnya cantik jadi meskipun alisnya (maaf) kayak stang sepeda ontel, tapi tetep cantik," kata yang lain.

    Selain ditonton jutaan kali, video ini berhasil masuk FYP (For You Page) TikTok dan mengumpulkan lebih dari 45 ribu likes sejak dibagikan. Simak video lengkapnya di sini.

    Tidak ada komentar untuk "Viral Pengantin Perempuan Dilarang Bercermin Karena Pamali, Begitu Lihat Hasil Foto Pernikahanya Langsung Syok!"