Baru Turun Dari Kapal, Prajurit TNI Ini Langsung Beri Hormat Ke Ibunya Yang Sedang Jualan Di Emperan Pelabuhan


    Tak banyak yang menyadari, bahwa ibu adalah pahlawan tanpa tanda jasa sebenarnya. Merekalah sosok perempuan yang paling mulia, yang sudah bersusah payah melahirkan serta merawat kita dari kecil hingga dewasa.

    Dengan segenap kemuliaan seorang ibu inilah, seorang anggota TNI yang baru turun dari kapal langsung memberi hormat kepada ibu tercintanya.

    Dalam video viral di media sosial, prajurit TNI yang mengenakan seragam lengkap itu berjalan tegap menghampiri sang ibu yang sudah renta dan sedang berjualan di pinggir jalan. Selanjutnya, ia memberikan hormat seperti sedang berhadapan dengan petingginya.

    Sementara sang ibu terpana dengan sikap manis dan romantis putranya tersebut, sebelum akhirnya meluapkan kerinduan dalam pelukan.

    Mereka saling berpelukan melepas rasa rindu yang sudah lama terpendam karena sang anak ditugaskan di luar kota.


    “Sangat menginspirasi, setelah turun dari kapal penyeberangan prajurit ini seketika menghampiri wanita tua yang berjualan di sekitar pelabuhan dan memberikan penghormatan,” tulis caption akun Instagram @infokomando.official.

    Sementara warganet yang menyaksikan video banyak dibuat terharu dengan momen pertemuan anak dan ibu tersebut. Ada pula yang menyebut kesuksesan sang anak sebagai bukti kebaktian, kecintaan, dan sayang tulusnya pada sang ibu.

    “Contoh sebuah doa yg menembus langit,” tulis komentar salah seorang warganet, dilansir iNews.id.

    Tidak ada komentar untuk "Baru Turun Dari Kapal, Prajurit TNI Ini Langsung Beri Hormat Ke Ibunya Yang Sedang Jualan Di Emperan Pelabuhan"