7 Tahun Pacaran, Wanita Sakit Hati Kekasihnya Malah Menikah dengan Kakaknya







    Curahan hati seorang wanita yang yang kekasihnya menikah dengan sang kakak viral di media sosial. Cerita tersebut dibagikan oleh salah satu pemilik akun TikTok belum lama ini.

    "Sedih banget, pacaran sma aku selama 7 tahun," tulis sang pemilik akun sebagai keterangan video, seperti dikutip oleh Beritahits.id, Kamis (28/10/2021).

    Dalam video yang diunggah, ia bercerita bahwa dirinya tidak menyangka pria tersebut menjadi kakak iparnya. 

    Padahal, mereka sudah menjalin hubungan selama 7 tahun. 

    "Ternyata itu cowok jodoh kakak aku sendiri," tulisnya.

    Hubungan yang telah terjalin selama 7 tahun lamanya itu harus kandas karena sang kekasih melamar kakak dari wanita tersebut.

    7 Tahun Pacaran, Kekasih Wanita ini Malah Menikah dengan Kakaknya (TikTok)

    Dalam video yang lain, ia menceritakan bahwa sang kekasih telah melamarnya, namun ia tidak dapat segera menikah karena sang kakak belum menikah. Namun, diam-diam sang kakak menyukai kekasihnya. 

    Keduanya kemudian melangsungkan pernikahan. Pihak keluargapun tidak menentang rencana mereka. 

    Karena hal tersebut, sang pemilik akun mengaku sedih dan menyebut keluarganya tidak memiliki perasaan.

    7 Tahun Pacaran, Kekasih Wanita ini Malah Menikah dengan Kakaknya (TikTok)

    Dia tidak bisa membayangkan harus berada di satu rumah bersama mantan kekasihnya yang akan menjadi kakak ipar.

    "Kebayang nggak sih, jadi satu rumah sama aku?" ujarnya.

    "Jahat banget punya keluarga, nggak mikirin perasaan aku," imbuhnya.

    Namun hingga saat ini belum diketahui lebih lanjut mengenai curhatan hati wanita tersebut.

    Kini, video tersebut sedikitnya telah disaksikan oleh 2 juta warganet. Melihat video itu, warganet memberikan beragam komentar.

    "Nggak bisa bayangin pasti nyesek banget, apalagi bakalan lihat mereka berdua," komentar warganet.

    "Definisi adek jagain jodoh kakaknya," imbuh warganet.

    "Ditikung temen aja sakit apalagi sama kakak sendiri. Udah mana nanti satu rumah, yang kuat ya mbaknya," balas warganet.

    "Nggak ngerti lagi rasanya gimana pasti nyesek banget," timpal warganet.