Viral Cewek ini Punya Penyakit Aneh di Wajah, Cowoknya Setia Menemani Sampai Sembuh







    Kisah ‘keberuntungan’ cewek ini sukses membuat netizen baper dan iri. Di tengah perjuangannya untuk sembuh dari penyakit yang diidapnya, sang kekasih selalu hadir menemani hingga mendampinginya sampai akhirnya ia sembuh.

    Yang tak kalah bikin netizen iri, sosok lelaki setia kepada cewek itu memiliki paras yang sungguh rupawan serta memiliki hati yang lembut.

    Ya, bak sebuah ‘paket’ lengkap. Sudah setia, ganteng, baik hati, dan berpendidikan.

    Kisah cewek bernama asli Rahmi Putri Maharani (24) ini diawali tahun 2018. Dimana kala itu ia didiagnosis dokter mengidap Ameloblastoma Maksila Dextra.


    “Sederhananya sih tumor jinak dari bawaan lahir dan enggak semua orang bisa dapetin sakit ini, karena ini juga bawaan tapi tumbuhnya nanti itu ada ketentuan umur-umurnya. Benjolan itu sifatnya jinak jadi pertumbuhan nya ga terlalu cepat makanya hitungan tahun baru bengkak banget,” jelas Rahmi, dilansir today.line.me.

    Akibat penyakit yang diidap, wajah wanita asal Padang yang menempuh pendidikan tinggi di Depok, Jawa Barat ini mengalami pembengkakan.

    Namun salutnya, sang kekasih justru tak menyimpan rasa malu bila membawanya jalan keluar.

    “Saat kita di kota yang sama di kota padang, dia ga pernah malu bawa saya kemana-mana, ke cafe atau tempat lainnya meski wajah saya udah bengkak banget,” cerita Rahmi.

    “Kalau saya ke mana-mana orang-orang pasti aneh ngeliat wajah saya tapi dia selalu ngelindungi dan bawa santai saja,” lanjutnya.

    Kekasihnya juga yang membawa pengaruh besar terhadap kesembuhannya, karena selalu mendukung, menemani hingga mendampingi konsultasi ke dokter. Hanya saja, pada saat Rahmi menjalani operasi di RSCM Jakarta pada 25 September 2019, sang kekasih tak bisa hadir menemaninya.


    “Karena dia mesti kuliah juga, kita sama-sama mahasiswa tingkat akhir mesti fokus skripsi. Tapi dia selalu nemenin saya setiap pagi & malamnya. Dengerin saya nangis-nangis ceritain kekhawatiran saya dan ceritain gimana kisah saya di RS setiap harinya.”

    “Dia benar-benar jaga mental saya buat tetap stabil karena pesan dokter. Memang gaboleh stres biar nanti pas operasi itu berjalan dengan lancar,” kata Rahmi.

    Operasi pun berjalan lancar, bahkan bekas luka Rahmi perlahan memudar seiring berjalannya waktu. Dan ia kembali dipertemukan dengan sang tambatan hati yang sudah berpacaran 4 tahun terakhir di momen wisudanya.

    “Dia enggak bisa datang, tapi dia janji bakal datang ke saya waktu saya wisuda. Dan bener, waktu saya wisuda dia dateng buat support saya,” imbuh Rahmi.

    “Bersyukur banget saya ketemu dia,” tutupnya.

    Tidak ada komentar untuk "Viral Cewek ini Punya Penyakit Aneh di Wajah, Cowoknya Setia Menemani Sampai Sembuh"