Loading...

Viral Anak Ditidurkan di dalam Jok Motor, Aksi Ibunya Asyik Makan Es Bikin Salfok



Momen bocah kecil yang ditidurkan di dalam jok motor menjadi viral. Anak itu tidur nyenyak saat sang ibu asyik menikmati semangkok es di pinggir jalan.

Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @ohmemey__. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya disaksikan 830 ribu kali dan mendapatkan 24 ribu tanda suka.

Sang ibu mengatakan ia sedang mengajak anaknya berwisata. Namun, sang anak justru tertidur sehingga ia taruh di jok motor.


Penampakan anak tidur di jok motor sendiri terlihat begitu aneh. Walau begitu, bocah kecil itu justru terlihat tidur dengan pulas dan nyaman.

"Dijak dolan malah turu, yowes turuke nang jok ae penting nyaman nggeh dek. (Diajak main malah tidur, ya sudah ditidurkan di dalam jok saja yang penting nyaman ya dek). #fyp," tulis sang ibu sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Selasa (14/9/2021).

Dalam video, tubuh dan kepala anak itu begitu pas di dalam jok motor. Ia tidur dengan dilapisi kain di bawahnya agar tidak keras.

Viral Anak Ditidurkan di dalam Jok Motor. (TikTok)

Sedangkan kaki anak itu sedikit keluar dari jok motor. Angin sepoi-sepoi tampak berhembus sehingga membuat sang anak semakin syahdu tertidur.

Motor itu sendiri di parkir tepat di samping warung es. Sementara itu, ibu bocah itu duduk di depan warung sambil menikmati semangkok es buah.

Ia memakan es sambil menjaga anaknya yang tertidur pulas. Lokasi warung itu sendiri terletak di tepi sawah yang sepi pengendara.

Aksi sang ibu saat memakan es itu ternyata membuat warganet salah fokus. Pasalnya, ia bersiap memakan es buah masih dengan mengenakan masker.

Viral Anak Ditidurkan di dalam Jok Motor. (TikTok)

Warganet pun ramai mengomentari hal tersebut. Mereka juga menuliskan beragama komentar kocak mengenai momen sang anak yang begitu pulas tidur di dalam jok motor.

"Aku yakin es gak enak kalau maskernya gak dilepas," celutuk warganet.

"Makan tapi maskernya gak ditaruh," kata warganet.

"Itu makannya gimana masih maskeran?" tanya lainnya.

"Mama e ngawur, masak anak e ditaruh di jok sepeda motor," komen warganet.

"Bunda inilah fungsi dari jok Nmax dan PCX," sahut warganet.

"Mama e belani mangkok es daripada anaknya," tambah yang lain.

"Fungsional," puji warganet.

"Gue takut ketutup joknya dan kena muka atau kepala pas nanti kakinya adek yang nahan pindah posisi," tegur warganet.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Anak Ditidurkan di dalam Jok Motor, Aksi Ibunya Asyik Makan Es Bikin Salfok"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.