Viral Akad Nikah di Bima NTB Ricuh, Pengantin Pria Ditendang Mertua


    Momen sakral berlangsungnya akad nikah umumnya diakhiri dengan prosesi sungkeman, meminta restu dan memohon ampun kepada kedua orangtua yang telah membesarkan hingga mengantarkan mereka ke gerbang pernikahan.

    Tapi apa yang terjadi di acara akad nikah pasangan pengantin di Kelurahan Oimbo, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini sungguh berbeda dan terbilang ‘bar-bar’.

    Seperti dilansir news.detik.com, pengantin pria diberi ‘hadiah’ berupa tendangan dari ayah mertuanya selepas membacakan istighfar dan syahadat, karena pengantin pria menyebut kata ‘Bote’ atau dalam bahasa Bima berarti monyet.


    Tendangan itu tepat mengenai wajah sang pengantin laki-laki. Sementara orang-orang di sekitar langsung sigap melerai ketika ayah perempuan ingin kembali menyerang.

    Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Candra membenarkan adanya kejadian ini di wilayah hukum naungan Polsek Rasanae Barat.

    “Tapi kejadian itu sebulan yang lalu tepatnya pada 14 Agustus 2021,” ungkapnya.

    “Sudah dilaporkan oleh keluarga yang merasa dirugikan. Sedang dilakukan penyelidikan terkait motifnya dan juga akan segera dilimpahkan ke Reskrim,” Kapolres menambahkan.

    Tidak ada komentar untuk " Viral Akad Nikah di Bima NTB Ricuh, Pengantin Pria Ditendang Mertua"