Selalu berhati hati sa'at di jalan raya, Viral Dua Gadis Cantik Kakak Beradik Di Bojonegoro Ini Tewas Terlindas Bus Saat Pulang Sekolah


    Kisah hidup dua gadis cantik di Bojonegoro harus berakhir tragis dan memilukan. Kedua kakak beradik itu menjadi korban tabrak bus di Jalan Raya Bojonegoro-Ngawi, tepatnya di wilayah Desa Kalirejo, Kecamatan Ngraho, pada Sabtu siang (18/9/2021).

    Kakak beradik itu bernama Siti Nur Sadilah (18 tahun) dan Novita Juakiana (16 tahun). Saat sebelum kejadian, keduanya sedang berboncengan naik sepeda motor dalam perjalanan pulang dari sekolah ke rumah.

    Kemudian, saat berada di ruas jalan lintas Bojonegoro-Ngawi dari arah yang berlawanan terdapat sebuah bus Cendana yang melaju dengan kecepatan tinggi dan menyalip kendaraan yang ada di depannya tanpa memperhatikan arus lalu lintas yang padat.  Ketika menyalip, bus mengambil jalur jalan yang terlalu kanan.


    “Diduga supir bus kurang memperhatikan arus lalu lintas hingga berjalan terlalu ke kanan dan akhirnya menabrak dua siswi yang akan pulang dari sekolah,” ujar warga yang menyaksikan.

    Kedua kakak beradik itu, terseret di bagian bawah depan bus dan meninggal seketika. Kasus ini kini sudah ditangani Polsek Ngraho. Jasad korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangan, Bojonegoro.

    Saat kejadian itu, Kapolsek Ngraho AKP Muhtarom menyebut bahwa supir bus bernama Suwandi itu diduga kurang memperhatikan motor yang ditumpangi oleh kakak beradik itu hingga gagal mengelakkan badan bus.

    “Sopir busnya masih kami periksa,” kata Muhtarom.

    Tidak ada komentar untuk "Selalu berhati hati sa'at di jalan raya, Viral Dua Gadis Cantik Kakak Beradik Di Bojonegoro Ini Tewas Terlindas Bus Saat Pulang Sekolah"