Loading...

Viral MUA Curhat Rias Pengantin Tersulit: Minta Pijat, Disuapi Sampai Nangis Kejer


Curhatan Make Up Artist (MUA) saat merias seorang pengantin wanita menjadi viral. Pasalnya, pengantin itu begitu manja sehingga begitu menguji kesabaran MUA.

Kisah ini dibagikan di akun TikTok sang MUA. Hingga berita ini dipublikasikan, video telah disaksikan 1,8 juta kali dan mendapatkan sedikitnya 55 ribu tanda suka.

"Makeup challenge. #foryourpage. #fyp #makeupchallenge #manten #butuhkesabaran," tulis MUA sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Senin (9/8/2021).

Dalam video, MUA itu sedang merias seorang pengantin yang tidak bisa diam. Pengantin itu terus menggerakan tubuhnya, termasuk wajahnya yang akan dirias.

Tentunya aksi pengantin tersebut membuat frustasi MUA. Apalagi, merias wajah agar terlihat sempurna di hari pernikahan tentu bukan perkara mudah.

MUA menjelaskan momen ini terjadi saat pengantin akan dirias untuk acara akad nikah. Ia mengaku dirinya berusaha sabar demi menghasilkan riasan terbaik.

Viral MUA Ungkap Perjuangan Rias Pengantin Manja. (TikTok)

"Waktu ngerias mbak manten yang satu ini, harus bener-bener super sabar guys. Btw ini pas akad ya guys," curhat MUA.

"Pas lagi ngalis, mbaknya gerak-gerak terus nggak bisa diem. Disini kesabaran benar-benar diuji. Mana lagi jariknya dijinjing sampai atas lagi," lanjutnya.

MUA membeberkan pengantin tersebut begitu manja. Ia sampai minta disuapi oleh tim MUA agar tidak lemas saat menjalani akad nikah.

"Sampai disuapin juga sama tim kita karena takut mbaknya lemes pas akad nanti," jelas MUA.

Tak sampai disitu, sifat manja pengantin itu terus berlanjut. Ibu sang pengantin sampat memijat kaki putrinya saat dirias.

"Dipijitin sama ibunya. Kurang apa lagi coba," kata MUA.

Drama pengantin manja ini terus berlanjut. Kali ini, drama sesungguhnya terjadi saat pengantin tersebut akan dirias untuk acara resepsi.

"Nah drama dimulai lagi pas lagi ngerias buat resepsi pernikahan. Kita pijitin lagi mbaknya, karena emang mbaknya sering pegel-pegel kakinya," curhat MUA.

Sang pengantin tiba-tiba menangis kejer di saat sedang dirias. Ia mengucurkan air mata saat pamannya masuk ke ruang make up, dan membisikinya sesuatu.

Sontak, tangisan pengantin tersebut membuat MUA kalang kabut. Pasalnya, make up pengantin itu sudah setengah jalan dan air mata itu merusak tampilannya.

"Pas omnya dateng malah tambah pecah, nangis kejer. Panik nggak, panik nggak? Panik lah masa enggak," ungkap MUA.

Beruntung, MUA masih bisa menyelamatkan hasil make up meski pengantin menangis. Padahal, pengantin itu masih terus menangis.

"Panik banget, takut makeup nya pecah. Untungnya masih bisa dibenerin. Tuh kan air matanya keluar, terus siapa yang nggak panik disini," tulis MUA.

Terlepas dari semua drama yang terjadi, MUA ini berhasil memberikan hasil make up yang terbaik bagi sang pengantin. Pengantin tersebut begitu cantik dan anggun setelah selesai dirias.

Viral MUA Ungkap Perjuangan Rias Pengantin Manja. (TikTok)

"Dan tara, hasilnya secantik ini. Usaha tidak menghianati hasil dengan penuh perjuangan," kata MUA.

Video perjuangan MUA merias pengantin manja itu menuai sorotan warganet. Mereka menuliskan beragam pendapat, mulai merasa gemas dengan pengantin sampai membelanya.

"Mau nikah tapi sifat kek anak-anak. Gimana mau nikah gitu, ya ampun" komen warganet.

"Coba dibius dulu biar tenang. Bangun-bangun pas siuman udah jadi make upnya," saran warganet.

"Kesel deh ngeliatnya," sahut yang lain.

"Bukan manja atau pun repot, mana tahu dia punya sindrom kaki gelisah. Jadi kaki gelisah itu muncul saat keadaan panik yang berlebihan," komen warganet.

"Pengantin yang paling ngerepotin, tapi paling lucu. Habis dia gak bisa diem tapi tahu-tahu mewek," celutuk warganet.

"Mungkin kebawa suasana makannya girang kek gitu," bela warganet.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral MUA Curhat Rias Pengantin Tersulit: Minta Pijat, Disuapi Sampai Nangis Kejer"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.