Loading...

Pria Bawa Karung Mencurigakan Masuk Toko, Pegawai Syok saat Bongkar Isinya




Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang seorang pegawai minimarket memergoki seorang pria yang masuk ke toko membawa bungkusan karung viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok, Selasa (24/8/2021) tampak seorang pria sedang diinetrogasi oleh pegawai minimarket.

Pria tersebut tampak pasrah ketika karung yang ia bawa digeledah dan dibongkar isinya oleh pegawai minimarket yang memergokinya.

Sang pegawai minimarket tampak syok hingga nyaris menangis saat mengetahui isi karung yang dibawa oleh pria tersebut.

Saat pertama kali dibuka, pegawai minimarket mendapati ada bungkusan lain berwarna hijau. Ia lantas mengais lebih dalam dan menemukan baju yang digunakan untuk menutupi benda dibawahnya.

Pegawai tersebut kaget saat menemukan banyak botol parfum di bagian dalam karung. Ia lantas mengeluarkan semua botol satu persatu sambil menggerutu.

"Ya ampun mas, ini berapa al**mart mas, ya Allah mas, berapa in**maret mas, ya Allah," ujar pegawai tersebut sambil menahan tangis, dikutip suara.com, Rabu (25/8/2021).

Pria yang membawa krung tersebut lantas menyebut bahwa beberapa barang tidak diambil dari toko tersebut. Meskipun begitu, pegawai toko tetap tidak membenarkan tindakan yang dilakukan pria itu.

Karyawan minimarket syok bongkar isi karung milik seorang pria (tiktok)

Para warganet yang menyaksikan video tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku kesal dengan tindakan yang dilakukan oleh pria tersebut.

Beberapa dari mereka juga mengaku kasihan terhadap para karyawan yang harus bertanggung jawab atas barang dagangna  yang hilang atau dicuri.

"Kasihan karyawannya, kan kalau nggak ketahuan, semua kehilangan ditanggung karyawannya," ujar salah seorang warganet.

"Yang rugi bukan tokonya, tapi karyawannya loh," sahut warganet lain.

"Ya Allah ikutan nangis, gue juga pernah gantiin barang hilang sampai 1 jutaan, kerja capek-capek habis buat bayar beginian, sakit hati rasanya," komentar salah satu warganet.

"Itu karyawannya yang ganti tahu nggak??? Kasihan mereka kerja cari duit bukan buat nombokin barang hilang," komentar warganet lain.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Bawa Karung Mencurigakan Masuk Toko, Pegawai Syok saat Bongkar Isinya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.