Loading...

Gara Gara Sering Foto Selfi Bersama Saat Di Sekolah, Pria Ini Akhirnya Jadikan Guruya Itu Sebagai Istrinya



Jodoh memang hanya Tuhan yang tau. Nampaknya kalimat tersebut cocok disematkan pada pria yang mempersunting guru yang selama ini sering ia ajak foto bersama. Kisah pria ini pun kemudian beredar luas di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat ia bersama sang guru foto bersama dengan murid lainnya. Selain itu, pria itu juga mengaku jika ia sering diajak makan bersama oleh gurunya. Saat itu dirinya pergi bersama dengan temannya.


Kedekatan keduanya sudah terjalin dari tahun 2016. Hingga pada tahun 2020 lalu, ia kemudian baru bisa mempersunting wanita itu. Dalam video tersebut, sang pria menerangkan bahwa dirinya nikah dengan gurunya sendiri.

“Alhamdulillah kawin dengan cikgu sendiri!” tulis pria itu di keterangan video yang dilihat Indozone, Kamis (18/8/2021).

Potret kemesraan pria dan gurunya di hari pernikahan juga diunggah akun tersebut. Bahkan, sang pria tidak malu mengungkapkan bahwa mereka terpaut usia 25 tahun. Video tersebut yang juga diunggah oleh akun Instagram @insta_julid mendapat beragam reaski dari warganet.

“Perbezaan kami 25 tahun,” tulis pria itu.

“Jdi klo reunian sekolah kyk mna tu, Seru juga,” komentar @heriirwanto96.

“Wah si cikgu udah ngincer tuh,” komentar @haydararkatama.

“Jodoh gk ada yang tau,” komentar @imam.wahyoedi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara Gara Sering Foto Selfi Bersama Saat Di Sekolah, Pria Ini Akhirnya Jadikan Guruya Itu Sebagai Istrinya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.