Loading...

Dimarahi Bapak Kos, Cewek-cewek Ini Berendam Pakai Air Mineral Galon Biar Hemat PAM







Aksi sejumlah cewek penghuni kos yang ingin berendam, mendadak viral. Bagaimana tidak, mereka berendam memakai air mineral bergalon-galon.

Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @fujiaaaa. Hingga berita ini dipublikasikan, video telah disaksikan 1,8 juta kali dan sedikitnya mendapat 150 ribu tanda suka.

"Semenjak pindah habitat, weekend gue kagak pernah normal. #anakkost #kangenrenang," tulisnya sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Senin (9/8/2021).

Dalam video, tampak cewek-cewek itu memasang bak mandi balon di balkon kos. Bak mandi yang harus dipompa itu berukuran cukup besar, sehingga bisa menampung sedikitnya 5 orang.

Ternyata, cewek-cewek di kos itu memang suka berendam bersama. Namun, aksi mereka yang suka berendam itu ketahuan bapak kos.

Bapak kos kemudian marah dan menegur mereka melalui pesan WhatsApp di Grup anak kos. Mereka dinilai sudah boros menggunakan air PAM, dan diminta tidak berendam lagi.

Cewek-cewek Ini Berendam Pakai Air Mineral Galon Biar Hemat PAM. (TikTok/@fujiaaaa)

"Guys, ini siapa yang ide rendaman di balon? Tolong dimengerti ya kalau saat ini pakai air PAM saya. Jadi gak boleh boros-boros air gini yah. Gunakan air dengan bijaksana," tulis bapak kos.

Teguran itu ternyata tidak menghalangi niat anak-anak kos untuk berendam. Sebaliknya, mereka memutar otak agar bisa berendam tanpa menggunakan air PAM.

Cewek-cewek itu kemudian membeli bergalon-galon air mineral. Mereka berboncengan membawa galon dengan menunggangi motor.

Dua galon diletakkan di depan motor. Lalu cewek yang membonceng motor juga memegang satu galon di belakang.

Cewek-cewek Ini Berendam Pakai Air Mineral Galon Biar Hemat PAM. (TikTok/@fujiaaaa)

Galon itu masih bertambah dengan satu motor lain dari sepasang anak kos. Bahkan, penjual sampai ikut membantu membawakan galon tersebut.

Mereka semua kemudian membawa galon-galon air mineral yang berat itu ke lantai kos paling atas. Air galon itu kemudian dituang ke bak balon air.

Tak lupa, cewek-cewek itu mengirimkan bukti sedang menuang air galon untuk berendam ke WhatsApp bapak kos. Mereka menegaskan akan berendam tanpa menggunakan air PAM.

"Kita pakai air Aqua ya pak. Bukan air PAM," pesan anak kos.

Setelah bergalon-galon air mineral dituang, bak tersebut akhirnya penuh. Cewek-cewek ini pun berendam bersama menikmati matahari terbenam di balkon kos.

Mereka juga membawa makanan dan minuman, lalu disantap bersama dengan berendam. Anak-anak kos itu tampak meniru gaya-gaya berendam di hotel, lalu menikmatinya dengan cara sederhana.

Cewek-cewek Ini Berendam Pakai Air Mineral Galon Biar Hemat PAM. (TikTok/@fujiaaaa)

Aksi cewek-cewek tersebut menuai beragam komentar warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak hingga mengingatkan agar air mineral itu tidak dibuang.

"Kalau haus tinggal tiduran terus minum, jangan heran kalau rasanya agak asem," celutuk warganet.

"Habis ini kulitnya langsung glowing. Habis berendam pakai Aqua," sahut warganet.

"Ya asal gak dibuang-buang masih gue hujat. Awas aja habisnya gak digunakan," tegur warganet.

"Itu air isi ulang. Satu galon 6 ribu an paling. Guys, biarkan mereka, gak merugikan juga. Mereka cuma mau senang-senang sama teman-temannya," tulis warganet.

"Lucu banget yang bilang mubazir. Emang kalian kalau renang pakai apa? Pasir? Orang itu air doang," bela lainnya.

"Ini yang dinamakan smart people," puji warganet.

"Yang bilang mubazir, kalian gak protes sama yang pakai bathup?" tanya yang lain.

Video yang menjadi viral di TikTok ini bisa disaksikan di sini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dimarahi Bapak Kos, Cewek-cewek Ini Berendam Pakai Air Mineral Galon Biar Hemat PAM"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.