Viral Tetangga Menjerit Setiap Malam, Warga Kesal sampai Genting Rumah Dibuka-buka





    Berita viral hari ini datang dari TikTok. Berasal dari sebuah video tentang drama tetangga resek.

    Video viral TikTok ini berisi curhat warganet yang memiliki tetangga yang hampir setiap malam mengganggu keluarganya.

    Dalam video TikTok viral diceritakan bahwa tetangganya sering menjerit-jerit saat malam hari, bahkan saat tengah malam.

    Berikut kisah viral ini selengkapnya.

    Jerit malam tetangga resek

    Sebuah video memperlihatkan seorang warganet yang mengaku sebal dengan tetangganya.

    Si pemilik rumah tersebut mengaku sebal karena sering mendengar tetangganya berteriak setiap malam.

    Dalam video yang viral di TikTok tersebut, si pemilik rumah tampak memperlihatkan aksi tetangganya yang berteriak.

    Dirinya mengaku terganggu dengan teriakan tetangganya itu.

    Usut punya usut, tetangganya sedang mencari kucing peliharaannya yang kerap main di genting rumahnya.

    "Punya tetangga rese kayak gini tiap hari nyariin kucingnya. Kesel banget asli," ujarnya, dikutip Suara.com.

    Tetangga teriak tiap malam. (Tiktok)

    Sampai buka-buka genting rumah orang

    Berdasarkan video tersebut, terdengar suara ibu-ibu yang berteriak dan memanggil sebuah nama.

    Rupanya, ibu-ibu itu sedang mencari kucingnya yang tak kunjung pulang.

    Aksi ibu-ibu itu membuat si pemilik rumah yang mengunggah video tersebut merasa kesal.

    Dia mengatakan, tetangganya sering berteriak mencari kucingnya yang hilang hingga tengah malam.

    "Tiap hari nyariin kucingnya di rumah orang lain. Terus gangguin teriak-teriak," jelasnya.

    Si pemilik rumah mengaku ngeri dengan teriakan tetangga yang berada di belakang rumahnya.

    Pasalnya, dia tak kenal waktu mencari kucingnya sembari berteriak.

    "Sumpah sampai ngeri loh malem-malem jam 12 pun kayak gini. Bayangin punya tetangga begini," imbuhnya.

    Dia pun mengaku bingung harus bagaimana menghadapi tetangganya. Sebab, kucing tetangganya itu kerap berada di genting rumahnya.

    "Gimana menurut kalian? Gue kudu gimana? Itu kucing suka masuk-masuk nyelip ke rumah gue dari genting. Sekarang dia buka genting gue," ungkapnya.

    Komentar Warganet

    Video tersebut menuai reaksi dan respon dari warganet. Sebagian dari mereka memberikan saran kepada si pemilik rumah.

    Namun ada juga yang menyayangkan aksi si pemilik rumah dengan mencurahkan kekesalannya melalui video.

    "Gue tahu dia sayang sama kucingnya. Tapi kalau teriak-teriak kayak gini di rumah orang bahkan sampai tengah malam ya agak berlebihan namanya," ujar warganet.

    "Ditegurkan bisa. Semua bisa dibicarakan baik-baik kok nggak harus upload segala di tiktok. Coba lah untuk bicara karena tetangga adalah saudara terdekat," timpal warganet.

    "Punya tetangga mantan tarzan," komentar warganet.

    "Coba ngobrol sama RT siapa tahu ada solusi. Soalnya kalau terus-terusan kayak gitu sih ganggu ke tetangga yang lain juga," balas warganet lain.