Viral Reaksi Pengantin Pria Saat Mantan Kekasih yang Ditinggal Nikah Datang Bernyanyi




    Reaksi pengantin pria yang kedatangan mantan kekasih di hari pernikahannya menjadi viral. Apalagi, pria ini meninggalkan mantannya untuk menikahi wanita lain.

    Momen ini beredar di TikTok dan menjadi konten fyp. Hingga berita ini dibuat, video itu telah disaksikan lebih dari 100 juta kali dan hampir mendapatkan 500 ribu tanda like dari warganet.

    Dalam video, nampak sepasang pengantin duduk di kursi pelaminan. Namun yang menjadi sorotan, pengantin pria itu memeluk calon istrinya dengan begitu erat.


    Tak hanya itu, pengantin pria juga menundukkan wajahnya di samping pasangannya. Ia seolah bersembunyi dan takut melihat ke arah lain.

    Ternyata, reaksi sang pengantin pria itu disebabkan karena kedatangan mantan kekasihnya. Bahkan, sang mantan itu menyanyikan sebuah lagu di panggung sebagai ucapan selamat.

    "Jadi ceritanya yang nyanyi itu pacarnya yang ditinggal nikah," tulis keterangan video itu seperti dikuti oleh Suara.com, Sabtu (3/7/2021).

    Viral Reaksi Pengantin Pria Saat Mantan Kekasih yang Ditinggal Nikah Datang. (TikTok)
    Viral Reaksi Pengantin Pria Saat Mantan Kekasih yang Ditinggal Nikah Datang. (TikTok)

    Pengantin pria merasa tidak tega saat melihat mantan pacar yang ditinggalkannya berdiri tabah di panggung. Ia ikut nyesek saat mendengar lantunan lagu yang dibawakan sang mantan dengan begitu tegar.

    "Dan si cowok itu mau nangis di saat dia melihatnya (mantan kekasihnya)," lanjut keterangan video itu.

    Perasaan pengantin pria ini sendiri dipenuhi dilema. Di satu sisi ia merasa tidak tega melihat mantan kekasihnya. Namun di sisi lain, ia juga sudah menikahi wanita pujaan hatinya.

    Pengantin pria ini kemudian hanya memeluk erat istrinya. Ia melakukan hal tersebut demi menjaga perasaan sang istri agar tidak cemburu.

    "Dan untuk menjaga perasaan hati istrinya, akhirnya si cowok itu memeluk istrinya," tulis keterangan video itu.

    Walau begitu, tetap saja sang pria sulit untuk tabah. Ia terus menunduk sambil menahan tangis di pelukan istrinya.

    Sementara istrinya terus menampilkan ekspresi santai dan sesekali tersenyum. Sang istri juga nampak menepuk-nepuk kaki sang suami sebagai dukungan.

    Sontak, momen yang membuat hati teriris itu ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam pendapat mengenai situasi canggung tersebut.

    Sebagian nampak menuliskan bagaimana sakitnya ditinggal menikah oleh pacar. Hal ini membuat sebagian warganet bersimpati kepada mantan kekasih pengantin pria itu.

    "Sakit banget ditinggal nikah. Udah pernah di posisi itu. Nyesek bet dah," curhat warganet.

    "Pernah ditinggal nikah dan gue tahu kalau ceweknya hamil duluan. Alhasil gue nyanyi ku hamil duluan pas datang ke nikahannya," beber warganet.

    "Dulu juga pernah ngalamain pacaran 8 tahun dari SMA. Ditemeni dari nol sampai punya rumah, punya usaha bengkel, juga sudah punya mobil dan motor. Tapi nikah ma orang lain," kenang warganet.

    "Mengsedih dan nyesek," sahut warganet.

    "Pacaran 1 tahun karena gak dapet restu orang tuanya, putus di hari ulang tahun. 2 minggu kemudian di undang ke pernikahan. Alhamdulilah nikmat banget rasanya," ungkap warganet.

    Kendati demikian, sebagian lainnya menegur mantan kekasih pengantin pria itu. Sang mantan dinilai tidak tahu malu dan sikapnya bisa menyakiti hati istri pengantin pria.

    "Kok aku malu ya kalau jadi mantannya. Di sisni lain juga makan ati. Tapi ya manusia kan beda-beda," komen warganet.

    "Gue tahu lu sakit hati. Cuma gak pantes kayak gitu di hari kebahagiaan orang lain. Apalagi kalau mood pengantin cewek gampang berubah," tegur lainnya.

    "Kalau gue mending gak usah dateng dari pada malu," aku warganet.

    "Lagian tuh mantan ngapain pakai nyanyi di acara nikahannya. Kalau gue mah kek gitu kayak cari perhatian banget," kritik warganet.

    "Mbak hargai dirimu sendiri. Untuk apa merendahkan diri dihadapan banyak orang. Mengundang simpati? Mikir gak perasaan istrinya? Jangan merasa paling tersakiti," tegur lainnya.

    "Kalau aku sih kalau ditinggal mantan nikah kita datang pestanya kudu bawa gandengan baru lah. Ngapain mesti nyanyi segala," kata warganet.