Loading...

Viral Cowok Berkaca-kaca Bawa Kue Ultah, Mau Surprise Pacar Berakhir Diselingkuhi


Seorang cowok yang berniat memberikan kejutan kepada kekasihnya berakhir menyesakkan hati. Bagaimana tidak, dengan membawa kue ulang tahun, ia berkaca-kaca menyaksikan pacarnya selingkuh.

Momen ambyar itu menjadi viral di TikTok. Hingga berita ini dibuat, video itu disaksikan hampir 11 juta kali dan 1 juta tanda like. "Pengalaman yang nggak bakal gue lupain seumur hidup," tulis sang cowok di caption TikTok seperti dikutip oleh BeritaHits.Id, Sabtu (17/7/2021).

Dalam video, cowok ini nampak membawa kue ulang tahun berbentuk hati. Kue berbentuk hati itu dipenuhi dengan lilin yang sudah dinyalakan.


Ia mengatakan berniat memberikan kejutan ke pacarnya yang berulang tahun. Cowok ini pun berniat pergi ke kos sang kekasih di malam hari tanpa bilang-bilang.

"Jadi ceritanya disini gue mau kasih kejutan ulang tahun ke doi. Sengaja malam itu nggak ngabarin kalau gue mau datang ke kosannya," tulis cowok itu di video.

Viral Cowok Berkaca-kaca Bawa Kue Ultah. (TikTok)

"Setelah sampainya di depan kosan, gue udah mulai curiga. Ada motor di depan kosan," lanjutnya.

Ia pun mengetuk pintu kosan sang pacar, dan sangat syok saat seorang pria yang membukakan pintu. Perasaannya pun mulai tidak enak. Apalagi, ia tidak mengenal sosok pria tersebut.

"Disitu gue ketuk pintu, dan gue kaget yang buka cowok. Dan gue sama sekali gak kenal sama si cowok tersebut. Disini perasaan gue campur aduk," ungkapnya.

Dengan tenang, ia bertanya kepada sang pria dimana kekasihnya. Pria itu malah mempersilahkannya masuk untuk menemui kekasihnya. Namun, ia tidak mau.

"Akhirnya gue tanya sama nih cowok. 'Viska dimana?'. 'Didalem, masuk aja bang'. 'Suruh keluar aja'," pintanya.


Setelah dipanggil, kekasihnya pun keluar. Cewek itu kaget melihat kekasihnya sudah berada di depan pintu dengan membawa kue ulang tahun untuknya.

Keduanya hanya bisa saling pandang dan tidak bisa berkata apa-apa. Sang cowok pun tak menyangka jika kekasihnya tega berselingkuh darinya.

Viral Cowok Berkaca-kaca Bawa Kue Ultah. (TikTok)

"Dan doi pun tarik nafas terdiam kaget liat gue bawa kue ulang tahun. Masih nggak nyangka, gak bisa ngomong apa-apa," kenang cowok ini.

Momen itu digambarkan sangat mengagetkan. Ia bahkan sampai berkaca-kaca matanya. Tak kehilangan kendali, cowok ini hanya menyerahkan kue ulang tahun ke kasihnya dan pergi.

Ia juga sempat mengucapkan terima kasih. Semua itu dilakukannya dengan tenang tanpa memicu keributan dengan selingkuhan kekasihnya.

"Disini reaksi wajah gue udah beda banget, tatap dia dengan mata berkaca. Setelah itu gue pun kasih kuenya lalu pergi, sambil bilang terima kasih. Dan kejadian ini tanpa ada keributan. Biar kalian aja yang menilai," pungkasnya.

Sontak, momen menyesakkan itu ramai dikomentari warganet. Banyak yang menuliskan komentar simpati hingga curhat mengenai pengalaman pribadi mereka.

"Bersikap tenang saat melihat itu cowok udah susah banget. Lebih susah lagi untuk pergi tanpa terjadi keributan," komen warganet.

"Ceweknya yang ultah malah cowoknya yang dikasih kejutan. Sabar ye bor, semoga dapat pengganti yang lebih dari dia," dukung warganet.

"Gak perlu buang tenaga buat debat, lu hebat bang lu pantas dapat yang lebih layak," puji warganet.

"Parah banget nih. Gak papa bang kebenaran telah terbongkar. Semangat cari yang lebih baik. Kehidupan masih panjang kakak. Tuhan masih menyertaimu," tambah lainnya.

"Bang rasa sakitnya kena juga sampai sini asli. Jangan jadi pelangi untuk orang yang buta warna," tulis warganet bijak.

"Pernah ngerasain, padahal seminggu lagi mau tunangan," curhat yang lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Cowok Berkaca-kaca Bawa Kue Ultah, Mau Surprise Pacar Berakhir Diselingkuhi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.