Terungkap! Ada Kejadian Ini Semalam Sebelum Mbak You Meninggal Dunia, Semua Panik



    Ada kejadian mengerikan semalam sebelum Mbak You meninggal dunia. Mbak You sesak nafas dan semua orang di sekitarnya panik.

    Dari pesan yang beredar di grup WhatsApp media, Mbak


    You meninggal dunia setelah pukul 12.00 WIB di Rumah Sakit Premiere Bintaro.

    "Innalillahi wa'innailaihi rojiun .... Telah meninggal dunia, Euis Juwariyah (mbak You) pada hari ini, Kamis, 01 Juli 2021, Ba'da Dzuhur tadi," isi pesan yang beredar tersebut.

    Sementara itu, Rahayu salah satu kerabat Mbak You menjelaskan Mbak You sudah alami sesak napas sebelum dilarikan ke rumah sakit.


    Hal itu dialami Mbak You sejak semalam.

    "Mbak you sempat mengalami sesak nafas sejak semalam," jelasnya.

    Saat akan dilarikan ke rumah sakit, Mbak You sudah tak sadarkan diri.

    Nyawanya pun sudah tak tertolong setibanya di rumah sakit.

    "Namun ketika dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Premier Bintato, kondisi almarhum sudah tidak dapat tertolong lagi," jelasnya.

    Pihak keluarga pun memohon maaf atas segala perbuatan Mbak You selama hidup yang salah.

    Mereka juga memohon doa agar jalan Mbak You lapang menujuNya.

    "Untuk Sedulure (saudaranya) mbak you di mana pun berada, mohon maaf kalau selama ini Mbak You ada salah, khilaf baik sikap dan perbuatan. Minta Doa nya agar arwah almarhum Mbak You diterima di Sisi Allah SWT. Agar senantiasa dilapangkan dan diterangkan kuburnya. Terima kasih," pungkasnya.

    Kabar Mbak You meninggal dunia pertama kali diketahui dari tim YouTubenya, Adi. Ia mengaku mendapat kabar di grup bahwa Mbak You sudah meninggal dunia tak lama saat berada di rumah sakit.

    Mbak You yang memiliki nama asli Euis Juwariyah Johana ini memang cukup populer. Dia dikenal sebagai paranormal yang sering meramal kehidupan para artis Tanah Air.

    Belakangan, Mbak You juga sering meramal peristiwa yang akan terjadi di masa depan. Termasuk bencana alam hingga politik.

    Ramalannya yang sangat populer yakni tentang jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Mbak You mengatakan bahwa akan ada pesawat jatuh di tahun 2021 dengan lambang merah dan biru.