Loading...

Ini Baru Namanya Rumah Sultan, Wanita Ini Pergi Dari Kamar Ke Dapur Pakai Lifit



Adeline Margaret seorang wanita cantk yang memiliki rumah mewah dengan berbagai fasilitas. Rumah mewah itu dilengkapi lift yang digunakan menuju antar lantai yang ada di rumah. Selain itu, rumah itu juga dilengkapi dengan kolam renang dan fasilitas mewah lainnya.

Merasa penasaran dengan faslitas yangbterdapat di rumah wanita itu, seorang warganet meminta Adeline untuk menunjkkan jalan dari kamar menuju dapurnya. Kemudian ia pun menuruti rasa penasaran warganet dengan mengunggah sebuah video yang memperlihatkan isi rumahnya melalui akun TikTok miliknya @adelinemargaret.

Mengawali video dengan berjalan menuju lift untuk turun ke dapur yang berada di lantai dua, karena kamarnya berada di lantai tiga. Ia mennggunakan lift dengan pitu kaca transparan sehingga membuat rumahnya elegan dan terlihat seperti hotel. Dalam rumah tersebut memiliki dua buah dapur yakni dapur bersih dan dapur kotor.

Pertama ia mendatangi dapur bersih. Terlihat ornamen dapur yang mewah dan terkesan sangat mahal. Kemudian ia melaanjutkan menuju dapur kotor yang berada di lantai satu dengan menggunakan lift. Dapur kotor lebih sederhana, namun masih dengan desain interior minimalis yang membuat betah saat memasak.

Video tersebut kemudian viral dan sudah dilihat lebih dari 13,7 juta kali dan disukai lebih dari 1,2 juta kali. Selain itu, video yang diunggah pada (24/6) ini pun menarik banyak perhatian warganet.

Rumah kita sama kak. Bedanya kakak asli, aku halu,” komentar seorang warganet.

Kalau di kotaku, rumah kayak gini itu ya hotel atau apartemen,” sahut warganet lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Baru Namanya Rumah Sultan, Wanita Ini Pergi Dari Kamar Ke Dapur Pakai Lifit"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.