Loading...

Dua Wanita Ini Sempat Viral Karena Jatuh Dari Ayunan Di Atas Tebing Yang Tinggi, Begini Nasibnya Sekarang





Wahana ayunan di tempat wisata tidak hanya sekedar menjadi hiburan bagi para wisata, tapi juga sekaligus pengobat rindu masa kecil yang dulunya selalu ‘akrab’ dengan ayunan.

Tapi sebelum menaikinya selalu pastikan, bahwa wahana mainan itu memenuhi standar keamanan dan keselamatan.

Karena jika tidak, bisa-bisa mengalami kejadian tak diinginkan, seperti yang dialami oleh dua wanita yang video detik-detiknya terjatuh dari ayunan putus viral di media sosial.

Ayunan besar yang mereka naiki di tempat wisata di Sulak Canyon, wilayah Dagestan, Rusia pada saat itu tidak dilengkapi sabuk pengaman sehingga pada saat tali ayunan putus akibat kursi ayunan membentur tiang, mereka langsung terjatuh di mana bawahnya itu merupakan jurang sedalam seribu meter lebih.

Untungnya, mereka bisa mendarat darurat di sebuah papan kayu yang terpasang di sisi luar tebing. Sehingga nyawa mereka masih dapat terselamatkan.

Kendati demikian, kedua korban tetap mendapat luka fisik dari kecelakaan tersebut. Keduanya bahkan masih mengalami trauma hingga saat ini, seperti dilansir today.line.me.

Sementara itu, pasca kejadian itu wahana ayunan langsung ditutup oleh pihak kementrian pariwisata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Wanita Ini Sempat Viral Karena Jatuh Dari Ayunan Di Atas Tebing Yang Tinggi, Begini Nasibnya Sekarang"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.