Loading...

Bucin Setengah Mati pada Rohaya 71 Tahun, Slamet 16 Tahun Selalu Kunci Istrinya di Dalam Kamar gegara Takut Diembat Pria Lain



Sekira 5 tahun lalu, media sempat dihebohkan dengan berita pernikahan beda usiaPasalnya beda usia keduanya tak main-main, yakni terpaut 55 tahun. Ia adalah Slamet Riyadi, pemuda 16 tahun yang menikahi nenek renta usia 71 tahun, Rohaya.

Pernikahan keduanya berlangsung pada tahun 2017 lalu. Kendati dipandang sebelah mata oleh masyarakat, dan dituding menikah bukan atas dasar cinta, tapi keduanya menegaskan perkawinan itu terjadi karena saling mencintai.

Melansir Intisari Online, pernikahan Slamet dan Rohaya mulanya ditentang keras oleh masyarakat. Tetapi mereka sama sekali tak terpengaruh, dan membuktikan keseriusan hubungan mereka.

Slamet kala itu mengatakan, dia ingin menikahi Nyonya Rohaya yang tua atas dasar cinta sejati, sama sekali tidak ada hubungannya dengan kaya, miskin, tua atau cantik.

"Kami menikah tanpa ada tekanan. Kami berdua benar-benar saling mencintai," kata Slamet. Bahkan ujarnya, malam pertamnya dengan Rohaya terasa luar biasa. "Kami memiliki malam pernikahan yang luar biasa," kata pemuda itu.

"Saya tidak menyangka istri saya seperti itu," lanjut dia. Bulan madu bahagia Slamet dan Rohaya terjadi di kota Palembang, Sumatera Selatan. Pasca-pernikahan, sifat Slamet berubah, ia menjadi sangat posesif pada Rohaya.

Bahkan ia kerap mengunci Rohaya di dalam kamar, gegara khawatir istrinya akan diembat pria lain. Karena sifatnya yang kekanak-kanakan, Rohaya sempat marah, tapi juga menjadi semakin jatuh cinta dengan suaminya.

Sementara itu melansir Tribunnews.com, Kamis (22/7/2021), kejadian Slamet mengunci istrinya, terjadi ketika Rohaya akan keluar rumah. Rohaya yang ditemui di rumahnya di Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Provinsi Sumatera Selatan, mengeluh dengan sifat suaminya.

"Dio ini cemburu nian, aku dikuncinyo dari luar, dia takut aku melirik-lirik laki-laki lain," ujar Rohaya.

Saat itu, Slamet sedang berbelanja kebutuhan di warung sebelah rumahnya, lantaran cemburu, Slamet mengunci pintu dari luar rumah. Namun nenek tiga cucu ini keluar dari pintu dapur dan duduk menunggu suaminya di luar rumah. Tak lama kemudian, Slamet pulang dari warung dan langsung menarik Rohaya masuk ke dalam rumah.

Meskipun dipaksa masuk ke dalam rumah dan langsung dirangkul oleh Slamet, wanita yang sudah tiga kali menikah ini pasrah saja dan langsung duduk di samping suami yang usianya terpaut 55 tahun ini.

Rohaya yang lebih banyak bercerita, mengaku menyayangi Slamet dan rela berbagi suka dan duka bersama suaminya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bucin Setengah Mati pada Rohaya 71 Tahun, Slamet 16 Tahun Selalu Kunci Istrinya di Dalam Kamar gegara Takut Diembat Pria Lain"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.